Kevin Diks Udah, 2 Grade A Lagi OTW Nyusul: Media Belanda Spill Pemain Naturalisasi Baru Timnas Indonesia

Kamis 17-10-2024,08:05 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai media Belanda spill pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia.

Setelah resmi memastikan Kevin Diks akan bermain untuk Timnas Indonesia, PSSI tampaknya belum puas dan terus berupaya menambah kekuatan tim.

Langkah tersebut dilakukan agar kedalaman skuad Garuda semakin seimbang, khususnya menjelang pertandingan berat melawan Jepang dan Arab Saudi pada November 2024.

BACA JUGA:Beredar Bocoran Nama 2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seusai Kevin Diks, Siapa Saja?

Nama Kevin Diks sendiri merupakan salah satu pemain naturalisasi terbaru yang diumumkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Bek yang mampu bermain di berbagai posisi di lini belakang ini diharapkan mampu memperkuat lini pertahanan skuad Garuda.

Kevin Diks, yang memiliki kemampuan bermain sebagai bek tengah, bek kanan, dan bek kiri, serta dapat diplot sebagai gelandang bertahan, tentu menjadi tambahan yang sangat berharga bagi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Akhirnya Buka Suara! Inilah Jawaban Mengejutkan AFC Soal Protes Keras PSSI Terhadap Wasit Ahmed Al Kaf

Ia juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membawa Indonesia lebih dikenal di kancah sepak bola dunia.

Kehadirannya tidak hanya dapat memperkuat pertahanan Timnas Indonesia saja, tetapi juga mampu meningkatkan daya saing Indonesia di level internasional.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube GALZ, berikut ini adalah pembahasan mengenai media Belanda spill pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Gol Bahrain Dianulir? Keputusan Janggal Wasit Ahmed Al Kaf Disorot! FIFA Ungkap Fakta Mengejutkan!

Rumor Pemain Naturalisasi Lainnya

Selain Kevin Diks, media Belanda Football Premier memberikan bocoran terkait calon pemain naturalisasi lain yang berpotensi bergabung dengan Timnas Indonesia.

Nama pertama yang disebut adalah Jairo Riedewald, gelandang bertahan yang saat ini bermain untuk klub Belgia, Royal Antwerp.

Kategori :