Pantas Peminatnya Selalu Naik, Ternyata Kelebihan Mobil City Car Cukup Banyak, Salah Satunya Harganya Murah!

Kamis 17-10-2024,12:27 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa kelebihan mobil city car ini, yang menjadi penyebab kenapa peminatnya selalu naik setiap tahunnya.

Saat ini, mayoritas pengendara di Indonesia lebih menyukai mobil dengan ukuran yang kecil, salah satunya adalah mobil city car.

Bahkan, ada banyak pabrikan yang berlomba-lomba dalam memproduksi mobil city car demi memenuhi kebutuhan para pengendaranya yang semakin modern.

Selain karena harganya yang terjangkau, ternyata ini beberapa kelebihan mobil city car yang akhirnya membuatnya selalu laris manis di pasaran.

BACA JUGA:Performa Mesinnya Gila, Kawasaki Ninja 300 Menjadi Motor Sport dengan Banyak Keunggulan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

1. Harganya Terjangkau

Kelebihan mobil city car, yang pertama dan sudah kami sedikit sebutkan diatas adalah mobil ini dibandrol dengan harga yang bersahabat.

Karena memiliki ukuran yang bisa dibilang kecil, sudah pasti biaya produksinya pun tidak terlalu mahal, tidak seperti mobil MPV dan SUV yang ukurannya besar.

Selain itu, biasanya mesin yang dipakai oleh mobil city car ini, juga mesin yang ditujukan untuk performanya, karena tidak terlalu membutuhkan banyak biaya untuk memproduksinya.

Memiliki ongkos produksi yang tidak terlalu mahal, membuatnya juga dibandrol dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan biaya produksinya.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ternyata Ini Penyebab Knalpot Motor Matic Keluar Asap Putih!

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir dengan Penuh Keistimewaan Siap Menggeser Pasar Pesaing di Kelasnya, Harga Terjangkau!

2. Bahan Bakarnya Irit

Biasanya, mobil city car ini dibekali dengan kapasitas mesin yang tidak terlalu besar, yaitu mulai dari 1.000 cc sampai 1.200 cc saja.

Kategori :