Pantas Peminatnya Selalu Naik, Ternyata Kelebihan Mobil City Car Cukup Banyak, Salah Satunya Harganya Murah!

Kamis 17-10-2024,12:27 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Sebab, untuk menarik bodi yang cukup mungil ini, tidak membutuhkan kapasitas mesin yang cukup besar, jadi kapasitas mesin kecilpun sudah lebih dari cukup.

Keuntungan dari kapasitas mesin yang kecil ini adalah, menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, dan ini salah satu alasan kenapa banyak disukai konsumen.

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit ini, membuatnya cocok untuk segala aktivitas, baik harian maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda, 5 Mobil Klasik Murah 50 Jutaan Ini Siap Membuatmu Menjadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA:Bapak-bapak Sini Merapat, 5 Mobil Bekas Murah di Bawah 50 Juta Ini Cocok untuk Jalan Bareng Keluarga!

3. Lincah Bermanuver

Kelebihan mobil city car, yang selanjutnya adalah lincah ketika melakukan manuver, lagi-lagi ini karena ukuran bodinya yang tidak terlalu besar.

Jika kamu sering melewati jalanan sempit dan padat dengan kendaraan, maka dengan membeli mobil city car ini menjadi salah satu cara paling tepat.

Bahkan, ketika kamu bertemu dengan tempat parkir sempit pun tidak masalah jika berkendara dengan mobil city car, karena bodinya yang ramping.

BACA JUGA:Melaju Kencang, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

BACA JUGA:Utamakan Kenyamanan Berkendara 5 Motor Matic Honda Terbaru 2024 Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

4. Desainnya Variatif

Hampir setiap tahunnya, ada saja mobil city car baru dengan desain yang semakin modern dan stylish, membuat pengendara memiliki lebih banyak pilihan.

Dengan desain yang lebih variatif ini, membuat pengendara bisa memilih sesuai dengan selera mereka masing-masing.

Desain yang variatif ini, juga identik dengan para pengendara anak-anak muda, yang biasanya lebih suka mobil yang memiliki banyak pilihan warna.

Nah, itulah beberapa kelebihan mobil city car yang perlu kamu ketahui, bagaimana apakah tertarik ingin memilikinya untuk menunjang aktivitasmu?.(*)

Kategori :