8 Rekomendasi Bedak Tabur yang Mencerahkan untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat

Kamis 17-10-2024,16:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu cari rekomendasi bedak tabur yang mencerahkan untuk kulit berminyak dan berkeringat. Pas baget nih,a rtikel ini isa jadi paduan yang tepat. 

Bedak tabur menjadi salah satu produk yang sayang untuk kamu lewatkan. Apalagi, jika kamu punya jenis kulit yang berminyak dan mudah berkeringat. 

Di tengah cuaca yang panas dan tingginya polusi kondisi wajah memang sulit diprediksi. Oleh karenanya, butuh produk yang tepat untuk memberikan hasil riasan yang maksimal. 

Sayangnya, dalam memilih produk yang tepat tentu perlu ketelitian. Sebab, ada banyak produk yang hadir di pasaran dengan begram formula. 

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Badan dengan Bahan Dapur, Bisa Diracik di Rumah!

Nah, daripada bingung mendingan kamu simak artikel ini. Karena, akan ada delapan produk terbaik yang direkomendasikan lengkap dengan detailnya. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Rekomendasi Bedak Tabur yang Mencerahkan untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat

Kira-kira, bedak apa yang paling bagus untuk kulit berminyak dan berkeringat, ya? Ini dia delapan rekomendasinya yang bisa kamu coba; 

1. BLP Face Powder 

Bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan mudah berkeringat pertama adalah BLP Face Powder. Varian satu ini diklaim mampu mengunci maskup dengan tekstur yang lembut serta halus. 

Formulnya juga mampu menyerap minyak berlebih di wajah. Sehinga, memberikan hasil akhir seperti menggunakan filter yang membantu emnajdikan amlan tampan natural dalam sekejap. 

BACA JUGA:DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Auto Glowing

Tiap kemasannya juga sudah dilengkapi dengan puff yang lembut. Jadi, kamu bisa dengan mudah mengaplikasinya di wajah secara merata. 

2. Emina Sebum Fighter Loose Powder

Rekomendasi bedak tabur yang mencerahkan untuk kulit berminyak dan berkeringat berikutnya ada Emina Sebum Fighter Loose Powder. Varian satu ini diformulasikan untuk usia remaja hingga dewasa. 

Di dalamnya mengandung partikel oil absorbent yang membantu mengusangri minyak di wajah. Alhasil, memberikan sentuhan riasan yang matte dan halus sepanjang hari. 

Warnanya juga translucent, jadi bisa menempel di kulit. Bahkan, masuk di semua skin tone mu. Menarik, bukan?

BACA JUGA:3 Minuman yang Membuat Kulit Putih Bersih, Yuk Ikuti Resepnya

3. Esqa Flawless Micro Setting Powder

Kategori :