8 Rekomendasi Bedak Tabur yang Mencerahkan untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat

Kamis 17-10-2024,16:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Ada juga bedak tabur yang bikin glowing dan tahan lama murah. Kamu bisa cobain Esqa Flawless Micro Setting Powder.

Varian satu ini menghadirkan tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan wajah. Secara instan, memberikan efek pori-pori dan garis halus yang tersamarkan. 

Cocok bange jadi andalan sehari-hari. Apalagi, kamu yang ingin makeup bebas cakey sepanjang hari. Tiap kemasannya juga sudah dilengkapi puff yang mudah digunakan kapan saja. 

Formulanya juga berupa microfine powder yang bisa menempel sempurna. Jadi, memberikan efek kulit mulus dan cerah seketika. 

BACA JUGA:DIY Krim Campuran Kelly Pearl Cream dan Viva Air Mawar Untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Auto Glowing

4. YOU Noutriwear+ Airy Loose Powder

Bedak yang semakin berkeringat semakin bagus yang tak boleh ketinggalan ada YOU Noutriwear+ Airy Loose Powder. Produk populer satu ini memiliki kandungan soft light powder.

Hal tersebut membantu menjadikan riasan lebih mulu, tahan lama dan bebas sebum hingga 24 jam  kedepan. Tak hanya itu, ada juga immortelle c-lock essence yang melembabkan dan menjaga elastis kulit. Jadi, kamu gak perlu khawatir wajah kering atau makeup crack. 

Airy smooth formulanya juga bisa menempel sempurna di kulit. Tenang aja, gak bikin riasan depul apalagi tiga pilihannya juga bisa disesuaikan dengan skin tone alami mu. 

5. Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Rekomendasi bedak tabur yang mencerahkan untuk kulit berminyak dan berkeringat ada juga berupa Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder. Produk lokal satu ini punya tekstur yang super lembut. 

BACA JUGA:4 Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

Tak ayal, hasil akhirnya membantu wajah matte dan halus. Bahkan, bisa menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah. 

Produk ini juga membantu membuat riasan lebih tahan lama lho. Karena, ada kaudanan jojoba oil yang melembabkan dan melindunginya dari sinar UV berbahaya. 

6. MOP Microblur Translucent Loose Powder

Jika ditanya, kulit berminyak dan berkeringat bagusnya pakai bedak apa? Mending, cobain nih MOP Microblur Translucent Loose Powder.

Produk pendatang baru ini mampu mengunci riasan agar tahan lama seharian. Selain itu, turut menyamakran pori-pori besar di wajah. Hal ini didukung dengan adanya formula micro blur translucent di dalamnya. 

BACA JUGA:6 Cushion Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Aman banget digunakan semua jenis kulit tanpa menyebabkan white cast. Ada pula teknologi oil control yang menjaga maskup bebas kusam atau oksidasi. 

7. Kaila Beuate’ Glow Come True Loose Powder

Kategori :