Bukan LCGC Biasa Toyota Agya GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Harganya Tetap Terjangkau!

Sabtu 19-10-2024,07:53 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Jangan Tergiur Harga Murah, Tips Beli Toyota Calya Bekas Ini Harus Kamu Perhatikan, Jangan Sampai Tertipu!

Selain itu, Toyota Agya GR Sport 2024 ini juga sudah memiliki fitur infotainment terbaru, yaitu termasuk layar sentuh dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Toyota Agya GR Sport 2024 tidak hanya hadir dengan menawarkan tampilan desain yang menarik saja, namun performa mesinnya pun layak diapresiasi.

Toyota Agya GR Sport 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dimana mesinnya ini sudah terbukti handal, dan mesinnya ini juga sudah dilengkapi dengan tuning khusus yang mampu memberikan performa lebih responsif dan efisien.

Peningkatan yang dilakukan oleh Toyota ini, memang sengaja dilakukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan lebih bertenaga, tanpa harus mengorbankan efisiensi bahan bakarnya.

BACA JUGA:Inilah Tips Berkendara Mobil Baru agar Tetap Aman, Jangan Sampai Terjadi Hal yang Tidak Diinginkan!

BACA JUGA:Buat Kamu Para Driver Ojek Online, Inilah 5 Motor Murah Irit Bensin Cocok untuk Antar Jemput Penumpang!

Sudah dikenal sejak dulu, kalau Toyota selalu mengutamakan keselamatan untuk produk-produk mobil mereka, termasuk pada mobil ini.

Fitur keselamatan yang dimiliki cukup lengkap, seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, dual airbags depan dan juga sensor parkir yang dapat membantu memudahkan ketika parkir.

Struktur bodi yang dimiliki mobil ini juga kuat, dan sudah memiliki teknologi keselamatan yang aktif, seperti VSC atau Vehicle Stability Control, yang meningkatkan keamanan dalam berkendara.(*)

Kategori :