Habiskan Waktu Bersama Keluarga, 5 Tempat Wisata di Purworejo yang Menarik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Sabtu 19-10-2024,14:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah tempat wisata di Purworejo yang menarik, bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan karena ada banyak pilihannya.

Purworejo sendiri merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah, dan memiliki julukan sebagai "Bumi Menoreh", dan dikenal juga memiliki banyak tempat wisata.

Tidak hanya wisata alam saja, namun juga ada wisata lain, seperti edukasi, kuliner dan juga wisata budaya yang menarik untuk dikunjungi.

Buat kamu yang masih bingung akhir pekan mau pergi kemana, beberapa tempat wisata di Purworejo yang menarik ini bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Liburan Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah di Garut Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Solusi Pikiran Kembali Fresh, 4 Wisata Pantai di Malang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

1. Hutan Pinus Kusumo Asri

Rekomendasi tempat wisata di Purworejo yang menarik, pertama ada Hutan Pinus Kusumo Asri, yang hadir dengan pesona alam yang cukup menarik.

Kehadiran Hutan Pinus Kusumo Asri ini, menjadi salah satu bukti bahwa kekayaan alam yang ada di Purworejo ini tidak ternilai.

Hutan Pinus Kusumo Asri ini, cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat bersama keluarga, dijamin nyaman dan betah.

BACA JUGA:5 Wisata Alam di Malang yang Asik untuk Liburan Bersama Keluarga, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Liburan Seru Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Pantai di Tulungagung Ini Bisa Kamu Nikmati Bersama Keluarga!

2. Curug Muncar

Selanjutnya ada Curug Muncar, yang menjadi salah satu curug tidak pernah sepi dari pengunjung, baik wisatawan lokal maupun luar kota.

Curug Muncar ini, menjadi salah satu curug tertinggi di Purworejo, karena memiliki ketinggian mencapai 90 meter, dan menjadikannya sebagai primadona di Purworejo.

Kategori :