2 Nama Dibocorkan! Ole Romeny dan Mauro Zijlstra Resmi Gabung Timnas Indonesia?

Sabtu 19-10-2024,14:49 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Ole Romeny dan Mauro Zijlstra resmi gabung Timnas Indonesia.

Kabar gembira menghampiri para penggemar sepak bola Indonesia. Dua pemain keturunan, Ole Romeny dan Mauro Zijlstra, disebut-sebut akan menjalani proses naturalisasi dan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pelatih kepala Shin Tae-yong secara tidak sengaja membocorkan informasi tentang posisi dua pemain baru yang akan memperkuat skuad Garuda, terutama di sektor penyerang, dalam sebuah wawancara dengan pihak PSSI.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube JAGAT SPORT, berikut ini adalah pembahasan mengenai Ole Romeny dan Mauro Zijlstra resmi gabung Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Gegerkan Zona Asean! Paes, Haye dan Verdonk Tiba-tiba Gabung, Vietnam Cemas, Malaysia Berlagak Jago

BACA JUGA:Sabar Ya! Proses Naturalisasi Kevin Diks Bakal Agak Telat Karena…

Kebutuhan Striker untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia saat ini tengah berjuang di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dan kekurangan pemain depan yang tajam menjadi salah satu tantangan utama.

Pelatih Shin Tae-yong telah menegaskan bahwa posisi penyerang adalah salah satu sektor yang perlu diperkuat agar Indonesia bisa bersaing dengan tim-tim kuat di Grup C.

Ole Romeny dan Mauro Zijlstra diproyeksikan sebagai dua striker baru yang akan menambah kekuatan lini depan Timnas Indonesia.

Latar Belakang Keturunan Ole Romeny dan Mauro Zijlstra

Kedua pemain ini memiliki garis keturunan Indonesia yang jelas, sehingga memungkinkan mereka menjalani proses naturalisasi sesuai dengan aturan FIFA dan PSSI.

BACA JUGA:Wasit Ahmed Al Kaf Jadi Target Serangan, Oman FA: Tak Pantas dan Tak Berdasar!

BACA JUGA:Surat Protes Indonesia ke AFC Ditolak, Ini Penjelasan PSSI

Ole Romeny memiliki darah Indonesia dari neneknya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Kategori :