6 Pelembab Terbaik agar Kulit Glowing dan Awet Muda, Auto Bebas Flek Hitam

Senin 21-10-2024,11:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Varian ini juga jadi krim siang yang membantu menjadikan wajah glowing dan awet muda. Karena, ada kandungan berupa tiga bahan pencerah serta antioksidan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Mousse yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Tahan Lama Seharian

Tenang aja, produk ini juga bebas dari kandungan alkohol dan parfum. Sehingga, bisa digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

5. OMG Bright Booster Moisturizer

Kalau kamu mencari pelembab dengan spf untuk perlindungan dari sinar matahari. Maka, OMG Bright Booster Moisturizer tak boleh ketinggalan. 

Varian satu ini punya kandungan berupa 10x bright booster yang efektif dalam mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di wajah. Bahkan, efeknya dapat terasa dalam 3 hari pengguna. 

Di dalamnya ada juga kandungan berupa niacinamide serta peptide. Kombinasi ini kemudian menjadikan wajah senantiasa awet muda. 

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah agar Cerah Permanen, Ampuh dan Efektif dalam 3 Hari!

Tak hanya itu, ada pula UV protection dan oil control. Jadi, wajah tetap terlindungi dan bebas minyak berlebih. 

Bahkan, beberapa pengguna merasakan efek kulit cerah dalam waktu sekejap. Aman banget digunakan di usia remaja sekalipun.

6. Viva Pelembab Bengkuang

Jika ditanya, pelembab apa yang mencerahkan wajah? Maka, Viva Pelembab Bengkuang tak boleh ketinggalan. 

Produk pelembab terbaik agar kulit glowing dan awet muda ini merupakan produk lokal. Teksturnya sedikit berupa lotion lembut yang mudah meresap. Diformulasikan khusus untuk pemilik kulit normal dan kering.

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Badan dengan Bahan Dapur, Bisa Diracik di Rumah!

Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak bengkoang yang membuat kulit tampak cerah. Ada juga kandungan UV filter yang melindungi kulit dari sinar matahari secara optimal. 

Kamu bisa menggunakan di pagi hari sebelum mengaplikasikan sunscreen dan riasan. Harganya pun mulai dari 8 ribuan aja lho.

Kategori :