Bikin Anak Seneng Gak Harus Mahal, 5 Tempat Wisata Murah di Purbalingga Ini Menawarkan Banyak Wahana Seru!

Minggu 20-10-2024,14:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari sebuah tempat wisata murah di Purbalingga bukan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan, karena ada banyak pilihannya.

Selain dikenal dengan industri knalpotnya, Purbalingga juga dikenal memiliki banyak tempat wisata yang harga tiket masuknya terjangkau.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Purbalingga yang bisa kamu kunjungi, ada apa saja ya yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Melepas Penat Kesini Saja, 5 Wisata Air di Purworejo yang Indah Ini Sayang untuk Dilewatkan!

BACA JUGA:Habiskan Waktu Bersama Keluarga, 5 Tempat Wisata di Purworejo yang Menarik Ini Wajib Kamu Kunjungi!

1. D'las Lembah Asri Serang

Rekomendasi tempat wisata murah di Purbalingga, pertama ada D'las Lembah Asri Serang, yang buka setiap hari dari pukul 7 pagi sampai 5 sore.

D'las Lembah Asri Serang ini, merupakan salah satu tempat wisata yang berada di bawah kaki Gunung Slamet,jadi udaranya pun cukup segar.

D'las Lembah Asri Serang ini, juga dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau dan juga pegunungan yang indah, dijamin bikin kamu betah.

Selain itu, disini kamu juga bisa langsung memetik buah stroberi langsung dari kebunnya, dijamin ini akan menjadi salah satu pengalaman yang tidak terlupakan.

BACA JUGA:Liburan Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah di Garut Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Solusi Pikiran Kembali Fresh, 4 Wisata Pantai di Malang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

2. Goa Lawa

Selanjutnya ada Goa Lawa, siapa sih yang tidak kenal dengan tempat wisata ini, yang juga menjadi salah satu wisata paling terkenal di Purbalingga.

Goa Lawa ini, menawarkan pengalaman wisata alam yang unik dan juga cukup menarik, dijamin liburanmu menjadi semakin seru dan berkesan.

Kategori :