5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk Liburan Keluarga pada Akhir Pekan

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk  Liburan Keluarga pada Akhir Pekan

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk Liburan Keluarga pada Akhir Pekan -Youtube.com/Wisata Lovers-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi tempat wisata di Purbalingga yang cocok untuk liburan keluarga pada akhir pekan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Purbalingga, sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang menyimpan segudang pesona alam yang memikat. Jika Anda mencari destinasi liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga, Purbalingga adalah pilihan tepat. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi tempat wisata di Purbalingga yang cocok untuk liburan keluarga pada akhir pekan.

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk  Liburan Keluarga pada Akhir Pekan 

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Purbalingga yang tak boleh Anda lewatkan:

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah, 5 Tempat Wisata Indah di Temanggung Ini Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga Tercinta!

BACA JUGA:Dijamin Senang, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Temanggung Ini Menarik untuk Kamu Kunjungi Bersama Buah Hati!

1. Owabong Waterpark

Rekomendasi tempat wisata di Purbalingga yang cocok untuk liburan keluarga pada akhir pekan urutan pertama adalah Owabong Waterpark. Siapa yang bisa menolak serunya bermain air? 

Owabong Waterpark merupakan jawabannya. Dengan berbagai macam wahana air yang menantang dan seru, seperti kolam ombak, seluncuran air, dan kolam arus, tempat ini dijamin akan membuat liburan keluarga Anda semakin berkesan. 

Selain itu, terdapat juga area bermain anak yang aman dan nyaman, sehingga si kecil pun akan betah berlama-lama. Owabong Waterpark buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 07.00-18.00

Untuk memasuki tempat wisata satu ini, para pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 25.000 (weekday) dan Rp 35.000 (weekday). Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/owabong

BACA JUGA:Eksplorasi Tempat Wisata Alam Pekalongan dengan Budget Terjangkau yang Seru dan Hemat

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Jogja untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: