5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk Liburan Keluarga pada Akhir Pekan

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk  Liburan Keluarga pada Akhir Pekan

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Purbalingga yang Cocok untuk Liburan Keluarga pada Akhir Pekan -Youtube.com/Wisata Lovers-

Lokasi: Jl. Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah

2. Sanggaluri Park

Rekomendasi tempat wisata di Purbalingga yang cocok untuk liburan keluarga pada akhir pekan urutan kedua adalah Sanggaluri Park. Sanggaluri Park merupakan destinasi wisata edukasi yang menyenangkan. 

Di sini, anak-anak dapat belajar tentang berbagai jenis hewan sambil bermain di berbagai wahana yang tersedia. Mulai dari kereta mini, flying fox, hingga kolam renang, semuanya ada di sini. 

Selain itu, terdapat juga taman bermain yang luas dengan berbagai macam permainan anak.Sanggaluri Park buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-16.00

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Jogja untuk Liburan Keluarga dengan Spot Menarik

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Curug di Purwokerto yang Harus Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

Untuk memasuki tempat wisata satu ini, para pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 18.000 (weekday) dan Rp 23.000 (weekday). Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/sanggaluri

Lokasi: Jl. Raya Taman Reptil, Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah

3. Goa Lawa

Rekomendasi tempat wisata di Purbalingga yang cocok untuk liburan keluarga pada akhir pekan urutan ketiga adalah Goa Lawa. Bagi Anda yang menyukai petualangan, Goa Lawa merupakan tempat yang tepat. 

Terletak di kaki Gunung Slamet, tempat ini menawarkan keindahan alam yang masih asri. Anda dapat menjelajahi goa-goa yang eksotis, menyusuri sungai, atau sekadar menikmati pemandangan alam yang hijau. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Seru dan Aesthetic di Semarang yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Habiskan Akhir Pekanmu Kesini Saja, 5 Tempat Wisata di Kebumen yang Menyenangkan Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Goa Lawa buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-16.00. Untuk memasuki tempat wisata satu ini, para pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 20.000 (weekday) dan Rp 25.000 (weekday). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: