5 Rekomendasi Tempat Wisata Unik dan Seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Dijamin Bikin Betah

5 Rekomendasi Tempat Wisata Unik dan Seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Dijamin Bikin Betah

5 Rekomendasi Tempat Wisata Unik dan Seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Dijamin Bikin Betah--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi tempat wisata unik dan seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan, dijamin bikin betah. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Paninggaran merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Paninggaran menyimpan segudang pesona alam yang memikat. 

Jika Anda mencari destinasi wisata yang unik dan seru untuk dikunjungi, Paninggaran adalah jawabannya. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi tempat wisata unik dan seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

5 Rekomendasi Tempat wisata unik dan seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Dijamin Bikin Betah

Berikut adalah 5 rekomendasi tempat wisata unik dan seru di Paninggaran Kabupaten Pekalongan:

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Polanharjo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Klaten

BACA JUGA:Cari Tempat Healing? 5 Destinasi Wisata yang Unik dan Seru di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

1. Wisata Watu Bangkong Adventure

Wisata Watu Bangkong Adventure berlokasi di Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Wisata Watu Bangkong Adventure adalah objek wisata baru yang menawarkan pemandangan alam asri dengan suasana yang sejuk. 

Disini, para pengunjung bisa berenang atau sekedar menikmati panorama alam yang indah dan air sungai yang sangat jernih dan dingin. Kawasan ini menyediakan sejumlah fasilitas yang cukup lengkap seperti gazebo, kolam renang, kolam aliran air yang panjang, kamar bilas, dan lain-lain.

Wisata Watu Bangkong Adventure buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 10.00-21.30. Untuk memasuki tempat wisata satu ini, para pengunjung akan dikenai biaya tiket sebesar Rp 5.000.

2. Trianggulasi Hills

Ingin merasakan sensasi menginap di tengah alam dengan fasilitas yang nyaman? Trianggulasi Hills adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lebakbarang Kabupaten Pekalongan Ini Punya Nuansa Alam

BACA JUGA:Bosan dengan Hiruk Pikuk Jakarta? 5 Desa Wisata di Bogor Ini Menarik untuk Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

Trianggulasi Hills berlokasi di Desa Sawangan, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Trianggulasi Hills Glamping (glamorous camping) di sini menawarkan sensasi bermalam yang unik dengan panorama pegunungan yang indah.

Kawasan ini menyediakan sejumlah fasilitas yang cukup lengkap seperti gazebo, kolam renang, kolam aliran air yang panjang, kamar bilas, dan lain-lain. Trianggulasi Hills buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 09.00-16.30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: