Dokter Ini Bagikan 2 Cara Sederhana Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus!

Minggu 20-10-2024,11:05 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau tau bagaimana cara sederhana mengecilkan pori-pori di wajah? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Memiliki tampilan pori-pori besar tentunya cukup menganggu karena banyak masalah yang bisa muncul.

Mulai dari risiko penyumbatan pori-pori, komedo, jerawat, sampai dengan tampilan kulit yang tidak mulus pun saat menggunakan makeup.

Jika kamu sudah mencoba melakukan berbagai perawatan untuk merawat pori-pori besar agar tampilannya lebih kecil, tak ada salahnya mencoba cara yang satu ini.

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Pewarna Rambut Secara Alami, Resep Mudah Cuma Pakai 2 Bahan!

BACA JUGA:4 Merk Sunscreen Low Budget untuk Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Tips sederhana ini dibagikan oleh seorang dokter dalam Youtube Channel-nya dengan judul “2 Simple Ways To Get Rid Of Open Pores Permanently”.

Pastikan kamu mengikuti semua cara yang akan kami beberkan berikut, seperti yang kami lansir pada Minggu (20/10).

Cara Sederhana Mengecilkan Pori-Pori

Dalam channel Youtube Dr. Vivek Joshi, ia menjelaskan perawatan mengencangkan pori-pori perlu dilakukan dari dalam dan luar sekaligus.

Jika kita hanya berfokus pada perawatan luar saja, mungkin tampilan pori-pori yang terbuka memang akan berkurang namun tidak akan bertahan lama.

BACA JUGA:Review 4 Varian Face Serum Sariayu, Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

BACA JUGA:3 Krim Malam Low Budget untuk Kulit Cerah Bebas Kusam, Bikin Glowing!

1. Konsumsi niacinamide

Yap, cara sederhana mengecilkan pori-pori yang Dr. Vivek Joshi bagikan adalah dengan menjaga apa yang masuk ke dalam tubuh.

Niacinamide kebanyakan digunakan dalam produk skincare dengan berbagai manfaat, seperti mengatasi jerawat, mengecilkan pori, hingga meratakan warna kulit.

Bahan tersebut sebenarnya adalah turunan dari vitamin B, sehingga kita juga bisa mendapatkannya dari berbagai jenis makanan.

Kategori :