Panen Hadiah Simpedes BRI Pekalongan, Dua Nasabah Bawa Pulang Mobil Pickup

Minggu 20-10-2024,15:44 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- BRI Kantor Cabang Pekalongan kembali menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes (PHD) periode satu 2024 yang berlangsung meriah di halaman Transmart Pekalongan, Sabtu (19/10/2024).

Pada penarikan undian periode kali ini, dua nasabah BRI meraih hadiah grand prize berupa dua mobil Suzuki New Carry Pickup flat deck.

BACA JUGA:Bukti Keseriusan, BRI Cabang Pekalongan Serahkan Dua Mobil Hadiah Simpedes

Dua nasabah yang mendapatkan hadiah grand prize ini yakni Ruayah dari Unit Kajen, Kabupaten Pekalongan dan Sri Mulyati dari Unit Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Hadiah grand prize tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BRI Pekalongan, Purwanto, melalui Mikro Banking Manajer (MBM) setempat, Setiya Mahanani, kepada kepala unit setempat.

BACA JUGA:Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Pekalongan Bagikan Dua Mobil hingga Puluhan Motor serta Elektronik

Selain kedua hadiah grandprize itu, diundi juga puluhan hadian menarik lainnya, dengan nilai total Rp459.962 juta. Yang di persembahkan dalam bentuk 34 barang, diantaranya ada hadiah hiburan 26 LED TV Samsung 32 inch serta hadiah utama 6 motor Yamaha New Mio M3 CW dan door prize kepada nasabah serta undangan yang hadir. Bahkan, BRI Pekalongan juga menghadirkan bazar UMKM untuk nasabah yang hadir.

BACA JUGA:Calon Debitur Wajib Tahu, Inilah 5 Aturan dan Sistem Baru KUR BRI 2024

Setiya, mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi nasabah yang belum beruntung jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di undian Simpedes berikutnya semester dua 2024.

"Untuk bisa mengikuti undian syaratnya cukup mudah. Dengan saldo kelipatan Rp100 ribu dari saldo terendah dalam satu bulan akan mendapatkan satu nomer undian yang akan diikut sertakan dalam undian. Jadi semakin banyak saldo semakin banyak pula kesempatan untuk menjadi pemenang," jelas dia.

BACA JUGA:BRI Kanca Pekalongan Serahkan 2 Grandprize Mobil Kepada Pemenang PHS

Pihaknya juga menyampaikan bahwa untuk saat ini posisi tabungan Simpedes di BRI Pekalongan sebesar Rp1,1 triliun. Dengan total nasabah sebanyak 604.920 yang diundi dalam periode kali ini. "Melalui ini kita juga telah sukses menyalurkan pada segmen UMKM hingga Kredit, ada sekitar 1,05 triliun," jelas dia.

Melalui itu, pihak BRI Pekalongan juga berharap undian Panen Hadiah Simpedes ini bisa menambah kepercayaan masyarakat ataupun nasabah terhadap BRI Pekalongan semakin meningkat. "Sehingga bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan ekonomi di Kota maupun Kabupaten Pekalongan," tandasnya.

BACA JUGA:Karnaval Panen Hadiah Simpedes, Dua Nasabah BRI di Pekalongan Bawa Pulang Mobil

BRI Cabang Pekalongan saat ini juga telah hadir dengan bentuk layanan baru yakni produk asuransi kesehatan mikro (AMKKM) dengan premi yang lebih murah. Yakni cukup dengan membayar premi Rp50 ribu per tahun bukan bulan. 

Kategori :