Disway award
iklan banner Honda atas

Harpelnas 2025, BRI Pekalongan Sambut Nasabah Pertama dengan Bunga dan Cokelat

Harpelnas 2025, BRI Pekalongan Sambut Nasabah Pertama dengan Bunga dan Cokelat

Berikan- Pemimpin Cabang BRI Pekalongan, Tunjung Yudho Wahono memberikan bunga dan coklat untuk nasabah pertama di kantor BRI Pekalongan.-FOTO-Dok. BRI Cabang Pekalongan

Radarpekalongan.co.id — Suasana hangat menyelimuti Kantor Cabang BRI Pekalongan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, Kamis (4/9/2025). Sebagai wujud apresiasi, BRI Pekalongan menyambut nasabah pertama pagi itu dengan setangkai bunga dan sekotak cokelat manis.

Dengan mengusung tema “ThinkCustomer”, Harpelnas tahun ini menjadi momentum bagi BRI untuk memperkuat hubungan emosional dengan nasabah sekaligus menegaskan komitmen menempatkan pelanggan sebagai pusat strategi bisnis.

Pemimpin Cabang BRI Pekalongan, Tunjung Yudho Wahono, menegaskan bahwa nasabah bukan hanya pengguna layanan, tetapi juga mitra strategis bagi perkembangan perbankan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa nasabah adalah bagian penting dari transformasi dan inovasi BRI. Harpelnas bukan sekadar seremoni, melainkan bukti nyata komitmen kami untuk selalu mendengarkan, memahami, dan melayani lebih baik,” ujar Tunjung, dalam keterangan yang dibagikan, (4/9/2025).

BACA JUGA:Kunjungan Kerja Kabid Pembimbingan Kemasyarakatan Kanwil Ditjenpas Jateng ke Lapas Pekalongan

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Demo, Sampaikan 10 Tuntutan, Aksi Berlangsung Damai

BACA JUGA:PGN Pasok Gas Bumi ke RS Kariadi Semarang, Efisiensi Operasional Meningkat Hingga 60%

Selain memberikan apresiasi simbolis, BRI Pekalongan juga membuka ruang dialog untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari para nasabah. Menurut Tunjung, momen ini menjadi ajang refleksi agar BRI dapat terus berinovasi dan menyesuaikan layanan dengan kebutuhan masyarakat.

Melalui pendekatan yang lebih humanis, BRI berharap Harpelnas tidak hanya menjadi perayaan tahunan, tetapi juga langkah konkret menuju pelayanan prima dan transformasi berkelanjutan.

Dengan semangat “ThinkCustomer”, BRI menegaskan setiap inovasi dan keputusan bisnis akan selalu berorientasi pada kepuasan nasabah. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: