Makin Gagah dan Sporty, Berkendara dengan Yamaha WR155R

Senin 21-10-2024,17:40 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Tampilan makin gagah dan sporty berkendara dengan Yamaha WR155R. Hadir dengan penyegaran warna serta grafis baru, kendaraan trail Yamaha ini bisa jadi pilihan bagi penyuka aktivitas touring dan off road.

BACA JUGA:Siap Bersaing di Pasar Skutik, Yamaha Axis Z 2025 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar yang Sangat Irit!

Beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

WR155R diketahui mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Sehingga dengan performa mesin tersebut menjadikannya lebih tangguh dan bertenaga.

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250 Siap Menguncang Pasar, Spesifikasinya Bikin Penasaran Banyak Orang!

Mengutip info dari tenaga penjual Yamaha di Pekalongan, Nico, saat ini banderol harga terbaru motor Yamaha WR155R ini dijual mulai Rp39.245 juta untuk on the Jateng.

BACA JUGA:Percaya Diri Merebut Pasaran, Yamaha Lexi 155 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Harganya Tetap Terjangkau!

"Bisa juga dengan tawaran uang muka mulai Rp4 jutaan. Serta angsuran terendah mulai Rp1 jutaan saja untuk 35 bulan," lebih lanjut.

Disamping itu, WR155R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas saat berkendara. Dengan sentuhan desain jok bergaya YZ Series yang rata, sehingga memudahkan pengendara saat mengatur posisi duduk untuk kelincahan manuver. 

BACA JUGA:Banyak yang Rela Inden Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Fitur yang Tidak Dimiliki Motor Lain!

BACA JUGA:Cocok untuk Pergi ke Pasar, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit Ini Bisa Kamu Belikan untuk Istrimu!

"Dapatkan keuntungan pembelian motor Yamaha dengan spesial promo uang muka murah selama bulan Oktober ini. Hadir tawaran untuk pembelian kendaraan mulai dari Yamaha Gear, Nmax, FreeGo hingga Fazzio," tandasnya. (ap3)

Kategori :