Disway award
iklan banner Honda atas

Ulang Tahun ke 64, Nasmoco Gelar Bazaar Nasmoco Fiesta Di Seluruh Cabang

Ulang Tahun ke 64, Nasmoco Gelar Bazaar Nasmoco Fiesta Di Seluruh Cabang

Puncak perayaan ulang tahun ke 64, Nasmoco Group menggelar Event Bazaar Nasmoco Fiesta di seluruh cabang.-Istimewa -

SEMARANG - Puncak perayaan ulang tahun ke 64, Nasmoco Group menggelar Event Bazaar Nasmoco Fiesta di seluruh cabang. Event ini merupakan puncak perayaan ulang tahun yang ke-64, sekaligus untuk memberikan berbagai promo spesial kepada masyarakat Jawa Tengah yang berlangsung di Atrium Mal Paragon Semarang.

Kegiatan yang sama juga diadakan secara serentak di seluruh cabang Nasmoco di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Pembukaan event bazaar Nasmoco itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Presiden Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono didampingi jajaran management.

Dalam sambutannya, Benny Redjo Setyono mengatakan, bahwa bagi Nasmoco, menapaki di usia 64 tahun ini dapat dimaknai bukti ketangguhan, dedikasi dan kemampuan beradaptasi perusahaan terhadap perubahan.

BACA JUGA:Nunggu Bedug Maghrib, Nasmoco Ajak Komunitas Ngabuburit Asyik

BACA JUGA:Nasmoco Pekalongan Mulai Lakukan Serah Terima Toyota Hilux Rangga, Purwanto Jadi Konsumen Pertama

“Sebuah perjalanan yang cukup panjang bagi Nasmoco mempertahankan posisinya sebagai market leader otomotif terbesar dan terpercaya di Jateng & DIY, terutama di tengah persaingan bisnis otomotif yang semakin kompleks dan kompetitif saat ini. Merayakan ulang tahun ke-64 Nasmoco menghadirkan Nasmoco Fiesta sebagai apresiasi atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY sekaligus untuk semakin mendekatkan Nasmoco dalam menghadirkan layanan yang semakin Mudah, Lengkap dan Nyaman,” jelas Benny Redjo.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota di seluruh cabang Nasmoco periode April hingga Juni 2025 berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa paket umroh atau trip ke Eropa, lalu 22 tiket trip ke Asia (diundi bulan Juli) serta hadiah langsung logam mulia total 640 gram setiap bulan (periode April-Juni untuk model tertentu).

Benny Redjo Setyono, President Director Nasmoco Group customer menambahkan, promo ini diberikan agar pelanggan bisa merasakan kegembiraan bersama dalam ulang tahun yang ke-64.

Selain itu, Nasmoco juga meluncurkan logo terbarunya. Diharapkan dengan logo yang segar ini akan membawa optimisme dan pelayanan yang prima bagi pelanggannya.

Selanjutnya, di bazaar Nasmoco Fiesta terdapat booth selling, booth Test Drive, booth aftersales, booth Nasmoco Value Chain yang memberikan kemudahan pembelian Toyota dari Instant Aproval dan Trade In (tukar tambah).

“Ini sebagai solusi mudah “naik kelas” atau upgrade ke mobil baru Toyota. Ada juga spesial rate Fiesta mulai 2,64 persen yang lebih murah untuk membeli mobil baru periode April-Juni. Free upgrade Agya Stylix “Nasmoco Look” dan promo menarik lainnya,” pungkas Benny Redjo. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait