Disway award
iklan banner Honda atas

Genjot Pasar Otomotif Daerah, Hyundai Batang Luncurkan Program Akhir Tahun

Genjot Pasar Otomotif Daerah, Hyundai Batang Luncurkan Program Akhir Tahun

Layanan- Layanan hyundai batang tawarkan promo akhir tahun kepada konsumen.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id — Memasuki penghujung akhir tahun, dealer Hyundai Batang semakin agresif menggenjot capaian penjualan melalui beragam program promo yang dirancang khusus untuk memberikan keuntungan maksimal bagi konsumen. Momentum tutup tahun dimanfaatkan sebagai periode strategis untuk mendorong minat beli masyarakat, terutama yang tengah merencanakan pergantian atau pembelian kendaraan baru.

Sales Manager Hyundai Batang, sukron rosyAdi, yang akrab dengan sapaan Adi menegaskan bahwa strategi pemasaran akhir tahun berfokus pada pemberian value lebih kepada pelanggan. “Strategi kami adalah memberikan program-program menarik dengan benefit lebih bagi pelanggan, mulai dari pilihan cicilan rendah dan low DP, benefit digital voucher, benefit pembelian mobil listrik, hingga keuntungan trade-in,” jelasnya, (4/12/2025).

Tak hanya mengandalkan penawaran harga dan pembiayaan, Hyundai Batang juga didukung oleh kekuatan lini produk yang beragam. Mulai dari MPV Stargazer Cartenz yang semakin diminati keluarga dengan kenyamananya. Untuk SUV sendiri ada Venue, Creta, Tucson disegmen menengah. Serta Santa Fe, Palisade, Staria untuk segmen premium. Hingga kendaraan listrik unggulan seperti Ioniq 5 dan Kona. Seluruh model ditawarkan dengan program promo akhir tahun yang kompetitif.  

BACA JUGA:Tawaran Akhir Tahun Hyundai Batang: Inovasi Mobil Cerdas, Servis Nyaman Tanpa Khawatir

BACA JUGA:Gempuran Mobil China Tak Membuat Surut Penjualan Hyundai di Pekalongan–Batang

BACA JUGA:Jejak Hyundai di Indonesia: Dari Awal Hadir hingga Kini

Selain memperluas pilihan program, Hyundai Batang turut memperkuat jaringan pemasaran dan kedekatan dengan pelanggan. “Selain mengoptimalkan layanan di showroom, kami aktif hadir di mall-mall ataupun event besar serta menyediakan fasilitas test drive langsung di lokasi pilihan konsumen, sehingga calon pembeli bisa merasakan sendiri performa dan kenyamanan produk Hyundai sebelum mengambil keputusan,” lanjutnya.

Upaya tersebut dinilai efektif menjaga antusiasme pasar di wilayah Batang, Pekalongan dan sekitarnya. Permintaan tertinggi masih datang dari segmen SUV dan MPV yang dianggap paling sesuai untuk kebutuhan keluarga dan mobilitas sehari-hari. Dukungan kemudahan pembiayaan serta ragam promo akhir tahun turut memperkuat optimisme dealer dalam mengejar target penjualan.

“Kami optimistis penghujung tahun bisa menjadi pendorong peningkatan penjualan secara signifikan. Dengan kombinasi produk unggulan, program promo yang relevan dengan kebutuhan konsumen, serta pendekatan langsung melalui berbagai kegiatan pemasaran, Hyundai Batang berharap bisa menutup tahun dengan kinerja positif,” pungkasnya.

Selain fokus pada penjualan unit, Hyundai Batang juga menggiatkan layanan purna jual dengan menghadirkan program servis dan pengecekan kendaraan jelang libur akhir tahun untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara pelanggan selama musim perjalanan. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: