Dafamland Hadirkan Hunian Nyaman Di Batang

Dafamland Hadirkan Hunian Nyaman Di Batang

Batang - Awal tahun 2022, Dafamland kembali menawarkan sebuah produk hunian nyaman untuk masyarakat, berupa rumah tapak atau landed house yang berada di Pusat Kabupaten Batang.

Sebelumnya, Dafamland telah sukses menghadirkan Gaia Residence Batang yang terletak di batas Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang, kini Dafamland menghadirkan Gaia Village Batang di Kabupaten Batang.

Gaia Village ini berada di posisi strategis, hanya sekitar 7 menit dari alun-alun Batang ke arah selatan, sehingga diyakini akan memiliki banyak peminat. Terbukti hingga saat ini Booking NUP (Nomor Urut Pemesanan) yang dilakukan Dafamland sudah terjual hingga 67 pemesan. Dengan stock unit di Gaia Village Batang sekitar 63 unit saja.

Dafamland terus beradaptasi saat kondisi pandemi dengan menerapkan strategi digital marketing yang tepat.

Dengan melakukan promosi dan pemesanan NUP secara online selama 2 bulan terahkir, terbukti konsumen merasa lebih nyaman dan aman. Proses yang cepat dan tepat menjadi kunci kepercayaan dan kenyamanan konsumen dengan Dafamland.

Dafamland juga bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan promo menarik KPR di Gaia Village Batang. Dengan bunga 4,25 fixed selama 3 tahun, membuat Gaia Village Batang menjadi lebih menarik bagi end user.

Tak hanya end user, namun investor juga tertarik dengan proyek Gaia Village Batang. Terbukti dari pemesan NUP ada beberapa dari konsumen Dafamland di proyek perumahan sebelumnya.

Para investor tertarik karena selain harganya yang mulai Rp260 jutaan juga karena proyek ini dikerjakan oleh developer berpengalaman. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: