Prol Tape, Jadi Oleh-oleh Baru Hotel Santika Pekalongan

Prol Tape, Jadi Oleh-oleh Baru Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Prol Tape kini jadi salah satu oleh-oleh baru yang dihadirkan Hotel Santika Pekalongan. Dimana acara lounching produk tersebut dilakukan saat momen gala dinner New Year's Eve 2023 yang digelar Hotel Santika Pekalongan belum lama ini.

Resto and Banquet Manager Hotel Santika Pekalongan Dwi Rizki Wibowo, mengatakan Prol tape sendiri merupakan kreasi oleh-oleh baru dari Hotel Santika Pekalongan.

"Prol tape mungkin sudah biasa orang ketahui akan tetapi yang tidak biasa disini kami jadikan Prol tape ini sebagai oleh-oleh ditahun 2023," kata Dwi.

Seperti diketahui, sebelum Prol Tape di Santika Pekalongan sudah ada beberapa oleh-oleh seperti Emping, Ono Kopi, Pie Susu dan lainya.

Berbeda dari yang lain, Prol Tape Santika Pekalongan ini memiliki tekstur yang lebih soft dan lembut.

"Secara bahan kita pakai singkong dari dasarnya Prol tape itu menggunakan singkong madu. Yang kita ambil langsung dari petani, sehingga kita bisa memilih singkong dari sisi kualitas singkong itu sendiri, " lanjutnya.

Prol tape dipilih sebagai salah satu oleh-oleh baru di Hotel Santika Pekalongan dikarenakan lebih praktis dan mudah dimakan saat mobile. Sedangkan berbicara soal harga Prol tape khas Santika Pekalongan dihargai Rp75.000/box. "Dengan ukuran Prol tape sekitar 15x12 cm, untuk satu box nya itu. Sudah dapat pisau," katanya.

Sedangkan untuk masa tahan lamanya, Prol tape ini bisa bertahan di suhu dingin hingga 3 hingga 5 hari. "Untuk pesan, bisa langsung saja ke Megono restauran dan lakukan pembayaran disana. Kita ready setiap hari pastinya," tandasnya. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: