Rayakan Anniversary ke-5 Karimun Club Pekalongan, Ratusan Pemilik Karimun Berkumpul di Kota Batik

Rayakan Anniversary ke-5 Karimun Club Pekalongan, Ratusan Pemilik Karimun Berkumpul di Kota Batik

KOTA - Anggota komunitas pemilik mobil Suzuki Karimun di Pekalongan, yang tergabung Karimun Club Pekalongan menyelenggarakan gathering dalam rangka Anniversary atau Hari Jadi ke-5, bertempat di Mata Cafe, kompleks Ruko Kartini, Jalan RA Kartini, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Minggu (23/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri 156 peserta. Mereka tidak hanya berasal dari Pekalongan, tetapi juga berasal dari perwakilan Karimun Club Indonesia dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Antara lain dari Depok, Bogor, Cianjur, Bekasi, Temanggung, Semarang, Salatiga, Cirebon, Tegal, Kudus, Jogja, Jakarta Timur, Sidoarjo, Solo, Purwokerto, Wonosobo, dan Jepara.

Kegiatan yang mengambil tema "Rahatan Sak Mulyone, Small Car, Big Fun, Big Heart" ini dikemas secara sederhana. Selain itu, lantaran diselenggarakan masih di tengah pandemi Covid-19, maka seluruh rangkaian kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara diisi dengan hiburan organ tunggal, game, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, dan pembagian doorprize.

Ketua Panitia, Agus Faizin, didampingi Ketua Karimun Club Pekalongan, Djoy Joana, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemilik Karimun di Pekalongan maupun daerah lain di Indonesia.

"Harapannya melalui kegiatan seperti ini tali silaturahmi dan rasa persaudaraan sesama pemilik, pengguna, dan pecinta Karimun semakin solid," jelasnya.

Dia menambahkan, Karimun Klub Pekalongan telah berdiri sejak tahun 2015 silam, dan saat ini sudah memiliki member 95 orang. Diungkapkan pula, semenjak terbentuk, Karimun Klub Pekalongan sudah mengadakan berbagai kegiatan, termasuk diantaranya kegiatan sosial. Diantaranya, mengadakan bakti sosial pembagian nasi bungkus untuk warga Kota Pekalongan yang terdampak banjir rob pada Juni 2020 lalu. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: