Bangun Industri Pariwisata, Hotel Horison Gandeng Blogger

Bangun Industri Pariwisata, Hotel Horison Gandeng Blogger

TALKSHOW - Public Relations Hotel Horison, Nabilah, tampil menjadi moderator talkshow Gathering Blogger di The Kitchen Resto.

KOTA - Dalam membangun industri pariwisata Kota Pekalongan yang makin berkembang dan maju, kemarin sore (11/11), Hotel Horison mengadakan 'Gathering Blogger' yang dihadiri oleh berbagai Blogger di The Kitchen Resto.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 itu dihadiri Blogger kuliner, wisata, lifestyle, dan lain-lain. Acara semakin seru dan menarik, setelah Nabilah selaku Public Relations Hotel Horison tampil menjadi moderator talkshow.

Antusiasme blogger yang luar biasa membuat acara makin hidup. Selanjutnya, food parade oleh team Food and Beverage Chef Giyanto The Kitchen Resto memperkenalkan menu; Udang Sarang Mas (Udang yang digoreng renyah menggunakan kuning telur), Mie Goreng Ayam Char Siu (Mie Goreng yang dimasak dengan telur dan sayur dan disajikan dengan potongan Ayam Char Siu diatasnya), Ayam Panggang Hongkong (Ayam Panggang disajikan menggunakan Bumbu Khas Hongkong.

Nabilah mengatakan, ketiga menu tersebut merupakan menu signature atau yang paling sering dipesan oleh pengunjung. Porsi yang besar cocok untuk sharing atau biasanya disebut dengan Family Style.
"Harapannya melalui gathering ini dapat terus bersinergi dengan blogger dalam membangun industri pariwisata, khususnya perhotelan," ujar gadis berparas manis itu.

Setiap bulannya, sambung Nabilah, The Kitchen Resto memiliki promo rutin. Untuk bulan November ini, The Kitchen Resto menghadirkan menu Tauto Pekalongan yang disajikan dengan Lontong dan Tempe Goreng IDR 35.000/nett.

"Selain menu makanan, kami juga menghadirkan Minuman Espresso Cendol (Es Cendol yang di sajikan dengan Espresso) dan Espresso Regal (Susu di blend dengan Espresso dan dilengkapi oleh Regal) yang hanya dibanderol senilai IDR 30.000/nett saja," bebernya.

Nabilah menegaskan, untuk anda yang tidak sempat sarapan di rumah, The Kitchen Resto menyediakan Voucher Breakfast IDR 70.000/pax untuk menikmati aneka menu saat sarapan All You Can Eat sudah termasuk akses Free Wifi, Swimming Pool, dan Fitness Center.

The Kitchen Resto merupakan resto yang terletak di Horison Pekalongan, menyajikan berbagai menu tradisional yang cocok dengan lidah Asia. Hiburan menarik pun dihadirkan setiap malam Minggu dan malam Senin berupa live music. Hotel Horison Pekalongan terletak di Jl. Gajah Mada No. 11 A Pekalongan. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: