Beli Laptop, Bisa Nego Sampai Deal

Beli Laptop, Bisa Nego Sampai Deal

*Galeri Komputer Pekalongan

KOMPUTER - Galeri Komputer kini hadir di Jalan RA Kartini Pekalongan, Senin (14/10).

PEKALONGAN - Galeri komputer kini hadir dalam pameran di Plaza Pekalongan, dengan turut memamerkan produk unggulannya mulai dari laptop hingga komputer. Semua merk lengkap dan soal harga bisa dinego sampai deal, Senin (14/10).

Kehadiran Galeri Komputer kali ini dalam rangka memperkenalkan produk-produk kualitasnya. Tidak hanya itu, toko yang berlokasi di Hayam Muruk ini sekarang pindah lokasi di Jalan Kartini Pekalongan.

"Galeri Komputer sekarang pindah lokasi dari sebelumnya di Jalan Hayam Wuruk sekarang ada di Jalan Kartini, dan kali ini hadir di Plaza dengan maksud memperkenalkan kembali produk unggulan kami mulai dari laptop hingga komputer ada. Tidak hanya itu soal harga juga bisa dinego sampai deal," tutur Marketing setempat Hilal kepada Radar, Senin (14/10).

Macam produk yang dipamerkan bermacam-macam laptop mulai dari merk LENOVO, ASUS, DELL AXIOO hingga AIO ASUS juga ada. Dan soal harga bisa dibilang relatif terjangkau.

"Disini ada Laptop merk LENOVO dari harga Rp3.950.000 juta hingga Rp8.749.000 juta. Atau mau merk AXIOO MYBOOK ada diharga Rp3.500.000 saja. Tenang disini bukan harga pasti masih bisa dinego sampai deal. Dan harga juga bisa sewaktu-waktu berubah," lanjutnya.

Dikatakan Hilal, soal harga memang bisa dinego namun untuk kualitas dijamin garansi. Meski garansi habis bisa datang untuk service pula. Disini selain menyediakan Laptop, Komputer hingga Printer juga melayani service. Selain itu disini juga bisa menerima baik cash maupun kredit.

"Dijamin kualitas barangnya dan terjangkau harganya, kunjungi dan datangi langsung stand kami bisa lihat produk langsung disana," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: