Beli Toyota Bawa Pulang 10 Innova Venturer, 10 Calya dan 20 Apple Watch

Beli Toyota Bawa Pulang 10 Innova Venturer, 10 Calya dan 20 Apple Watch

*Toyota FunFest 2020

PAMERAN - Bertajuk FunFest 2020, Nasmoco Pekalongan gelar Pameran di Plaza Pekalongan.

PEKALONGAN - Mengawali tahun baru 2020, Nasmoco Pekalongan sebagai diler resmi Toyota di wilayah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang dan sekitarnya menggelar Pameran di Plaza Pekalongan Grand Floor (Hypermart) dari tanggal 18 hingga 26 Januari 2020. Dengan Promo bertajuk FunFest 2020 Tahun Baru, Semangat Baru, Mobil Baru.

Branch Manager Nasmoco Pekalongan, Raymond A SE MM didampingi Sales Supervisor, Heru Indra dan Ismu Baskoro mengatakan FunFest 2020 merupakan program khusus sekaligus apresiasi bagi konsumen Toyota yang melakukan pembelian selama periode Januari - Maret 2020.

"Tahun baru identik dengan harapan dan keinginan baru. Mengawali tahun 2020 ini, Nasmoco bersama Toyota memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru. Tentunya banyak benefit menarik dan penawaran spesial yang bisa diperoleh oleh pelanggan setia Nasmoco," jelas Raymond A.

Program tersebut memberikan banyak benefit dan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari - Maret 2020 berupa, Lucky Draw: 20 mobil Toyota (10 Innova Venturer dan 10 Calya) dan 20 Apple Watch Series 4.

Tidak hanya itu saja, ada juga program Spektakuler Rate. Dengan Cicilan super ringan 3,68% include Asuransi All Risk dari TAF dan ACC. Sementara tambahan lainnya berupa Subsidi Trade In dengan Cashback Rp3 Juta.

Dikatakan Raymond, ada tambahan lain berupa gratis perawatan berkala, jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-6 (Maks. 4 tahun/50.000 KM). Berlaku untuk Rush, Land Cruiser 200 dan Toyota 86.

Selain promo FunFest 2020, pelanggan juga akan mendapat pilihan paket kemudahan pembelian Toyota dari Nasmoco diantaranya mulai dari DP Rp8 jutaan dan Angsuran Rp3 jutaan khusus pembelian Calya. Dan untuk Agya sendiri juga tak kalah menarik ada DP Rp9 jutaan dengan Angsuran Rp3 jutaan.
Bunga pun cukup menarik 0% sampai dengan 6 bulan khusus pembelian melalui TAF untuk produk khusus seperti Innova, Fortuner, Rush, C-HR, Yaris, Vios, Calya, Avanza, Sienta dan Agya. Spesial pembelian Fortuner, Innova, Sienta, Camry, Altis, Yaris, Rush dan Agya, costumer mendapatkan 4 tahun gratis Oli, Jasa Service dan Suku Cadang. Promo Aftersales pun masih ada diskon 20% khusus Ganti Ban.

"Selain promo FunFest 2020, Nasmoco Pekalongan juga menghadirkan promo aftersales yang bisa dimanfaatkan pelanggan Toyota, seperti ganti ban diskon hingga 20%," ungkapnya.

Ditambah gratis jasa pemasangan, isi angin nitrogen, spooring dan balancing. Pelanggan juga bisa memanfaatkan harga spesial Velg Coloring hanya Rp250 ribu dan Poles All Body Rp300 ribu. Promo ini berlaku untuk semua model dan semua tahun produk Toyota. Sedangkan untuk Layanan Darurat 24 Jam (NEA: Nasmoco Emergency Assistant), pelanggan Toyota untuk area Pekalongan, Pemalang, Batang dan sekitarnya dapat menghubungi Hotline NEA: 081548019000 kata Service Manager Nasmoco Pekalongan, Budi Berlianto. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: