Beli Toyota Sekarang, Dapatkan Penawaran Spesial

Beli Toyota Sekarang, Dapatkan Penawaran Spesial

PAMERAN - Toyota Fortuner ada dalam ajang pameran BCA di halaman parkir Bank BCA di jalan Diponegoro No.27-29, Dukuh, Pekalongan Utara, Selasa (15/10).

PEKALONGAN - Dapatkan penawaran menarik pembelian unit mobil Toyota Nasmoco dengan bunga spesial 3.29% untuk tenor 1 tahun. Dijamin proses cepat dengan persyaratan mudah, terpercaya dan fleksibel.

Kunjungi segera stand Toyota di halaman parkir Bank BCA di Jalan Diponegoro No.27-29, Dukuh, Pekalongan Utara, untuk bisa konsultasi pembelian mobil Toyota langsung dengan tawaran menarik serta harga bersaing, Selasa (15/10).
Dealer Toyota Nasmoco Pekalongan sendiri menyediakan test drive, info produk Toyota, dengan tawaran harga menarik.

Marketing Section Head setempat, Ismu Baskoro, melalui Fahrul Satya, mengatakan keuntungan lebih yang di dapat selama melakukan pembelian unit Toyota di pameran BCA tersebut, selain mendapat tawaran harga menarik dari Nasmoco Toyota, ada juga promo Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA spesial event mulai 3.29% tenor 1 tahun.

"Di pameran BCA ini ada rate bunga khusus 3.29 untuk per tahun jadi bisa dibilang per bulan hanya nol koma saja. Jauh lebih terjangkau bukan. Ditambah lagi ada program Toyota Agya bulan ini Free jasa service dan oli spare part sampai 4 tahun atau 40.000 km. Dan ini diluar promo kredit tentunya," tuturnya.

Tidak hanya itu, Fahrul juga mengatakan selain Agya ada juga unit baru New Calya kembali hadir dengan penawaran yang tidak kalah menarik di bulan Oktober ini ada cash back hingga Rp7.500.000 baik pembelian cash maupun kredit.

Disamping itu dalam pameran juga turut memamerkan Toyota Fortuner TRD Sportivo, dengan sosok yang jangkung, serta perawakannya yang lebih gagah cocok jadi mobil wajib bagi para eksekutif muda perkotaan atau pengusaha di daerah untuk jadi simbol status ekonomi mereka.

"SUV Toyota ini makin tampil lebih agresif dan kokoh dengan perubahan di beberapa bagian," lanjut Fahrul.

Ditambah pembaruan yang diberikan pada Fortuner TRD Sportivo antara lain pada bumper depan dan belakang, radiator grille, kap mesin dan pelek yang kini hadir lebih sporty dengan penggunaan warna hitam. Tambahan fitur lainnya adalah hadirnya kick sensor untuk kemudahan membuka bagasi belakang.

"Konsumen hanya perlu mengangkat kaki di bagian sensor yang terletak di bawah bumper belakang. Dalam sekejap pintu bagasi akan terbuka secara otomatis. Ini jelas lebih modern dikelasnya," tambahnya.

Khusus memasuki bulan Oktober ini ada Toyota Spektakuler, dengan persyaratan klaim subsidi hingga Rp3 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. "Ini untuk program tambahan subsidi bagi mereka yang mempunyai track in Toyota lama dan ingin diganti Toyota baru nanti untuk subsidi sendiri ditentukan berdasarkan ketentuan dan syarat yang berlaku dan program ini hanya berlaku hingga November mendatang," lanjutnya.

Segera kunjungi stand Toyota Nasmoco di Event BCA dapatkan special bunga dan tawaran menarik lainnya yang jelas lebih menguntungkan beli mobil baru Toyota bulan ini. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: