BRI Cabang Pekalongan Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

BRI Cabang Pekalongan Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

KOTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pekalongan menggelar 'Undian Panen Hadiah Simpedes' periode 2 Tahun 2020, Rabu (17/3/2021). Total ada 75 hadiah hiburan serta hadiah grand prize utama 1 Mobil Honda Mobilio S MT yang diundi dalam kegiatan tersebut. Pengundian dilakukan secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Kantor Cabang Pekalongan. Kegiatan pengundian juga disiarkan secara live melalui YouTube.

Turut hadir sebagai saksi dalam acara pengundian Panen Hadiah Simpedes yakni pihak Kepolisian, Koramil, notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Dinas Sosial Kota Pekalongan, Camat setempat dan juga perwakilan dari 6 nasabah prioritas. Sehingga dipastikan pengundian dilakukan secara akurat, jujur dan tanpa unsur rekayasa.

Dalam sambutanya, Pimpinan Cabang BRI Pekalongan Anis Abdul Hakim mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan program rutin digelar dua kali dalam satu tahun. "Panen Hadiah Simpedes ini salah satu apresiasi dari Bank BRI kepada seluruh nasabah simpanan khususnya nasabah tabungan Simpedes. Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan satu tahun dua kali. Dan ini merupakan panen hadiah simpedes periode 2 tahun 2020," kata Anis.

Dijelaskannya, setiap penabung Simpedes dengan saldo berdasarkan kelipatan Rp 100.000 dari saldo terendah dalam satu bulan akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diikutsertakan dalam undian panen hadiah Simpedes.

Anis juga menambahkan, bila mana nasabah belum dapat hadiah di undian Panen Hadiah Simpedes kali ini. Masih ada kesempatan di periode berikutnya yakni bulan Oktober 2021 mendatang. "Tentu dengan hadiah yang kita tingkatkan lagi, ada 2 buah mobil yakni 1 Toyota Avanza dan juga 1 Suzuki Carry Pickup," tambah Anis.

Dalam pengundian, terpilih Maratus Sholekha nasabah BRI unit Bendan yang beruntung sebagai pemenang hadiah utama grand prize Mobil Honda Mobilio S MT diikuti pemenang nasabah dari 75 hadiah hiburan lainnya.

75 hadiah hiburan lain yang diberikan diantaranya 27 LED TV SHARP 24 inci, 27 LED TV SHARP 32 inci, serta sepeda motor yakni 1 Honda PCX 150 CBS, 10 Honda Genio CBS Plus, dan 9 Honda Beat CBS ISS Plus. Dengan total hadiah kali ini senilai Rp 634.763.000.

Pihak BRI pekalongan mengharap dukungan masyarakat, nasabah, mitra kerja untuk selalu menabung dan meningkatkan saldo tabunganya di Simpedes ataupun produk tabungan BRI lainnya.

Sebagai informasi, posisi tabungan Simpedes hingga 28 Februari 2021 di Pekalongan sendiri mencapai Rp 1,030 triliun yang mana telah disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk KUR. Dengan posisi pinjaman KUR Mikro sampai dengan 28 Februari 2021 sebesar Rp 658 miliar.

BRI sendiri senantiasa mendekatkan diri kepada nasabah dengan terus memperbanyak jaringan di Pekalongan, dengan total unit kerja sebanyak 37 kantor yang terdiri dari 1 kantor Cabang, 3 kantor cabang pembantu, 2 kantor kas, 20 BRI Unit, 11 Teras Unit, serta didukung 45 mesin ATM, 29 mesin CRM, 126 EDC UKO, 289 EDC Agen Brilink,920 Brilink Mobile dan juga 115 EDC Merchant.(adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: