Nonton Film Tak Takut Habis

Nonton Film Tak Takut Habis

*MAXstream Telkomsel

PRODUK - Ada produk MAXstream Telkomsel nonton film tak takut kuota habis.

PEKALONGAN - Kabar baik bagi anda penyuka tontonan drama di aplikasi gadget, sebab ada produk menarik dari Telkomsel yakni MAXstream dan spesial di tahun 2020 ini ada promo menarik yang perlu kalian ketahui.

Sejak diluncurkan Telkomsel pada Juli 2018, MAXstream sebagai aplikasi yang berisi layanan video on demand yang memungkinkan pengguna untuk mengakses seluruh konten dari berbagai saluran video on demand maupun kanal TV lokal dan internasional senantiasa mengalami pengembangan.

Hebatnya lagi sebagai aplikasi, MAXstream telah diunduh hingga lebih dari 20 juta dalam 1 tahun dengan MAU 2,7 juta pada 2019. Di tahun 2020 ini, layanan video yang menyediakan hiburan dan tayangan lengkap seperti film Hollywood, Original Series dan Sepakbola dari top liga Eropa ini punya beberapa promo menarik yang sayang jika dilewatkan.

Demikian diungkapkan, Staff Consumer Sales Operation Wilayah, Ade, kepada Radar. "Spesial untuk kamu #NewUser ada promo Rp10 ribu untuk 1 GB selama 2 hari di Maxstream," ungkapnya.

MAXstream Content di tahun 2020 ini dikatakan Ade ada 3 sektor yakni Original Series, Channel TV dan OTT Partners. Untuk original Series terdiri dari 10 film, channel TV terdiri dari puluhan chanel TV internasional dan 4 TV lokal sementara OTT Partners terdiri dari 8 aplikasi.

Adapun promo di tahun 2020 ini antara lain ada namanya MAXstream Adon, yakni paket yang disediakan bagi pelanggan untuk menjadi nikmati konten-konten favorit di MAXstream lebih hemat dengan kuota MAXstream.

Sedang untuk layanan channel penjualan biasanya via buka aplikasi My Telkomsel. Ada juga promo lain semisal Gigamax, yakni paket yang disediakan bagi pelanggan dengan kuota internet dan MAXstream untuk menikmati beragam tayangan dan konten menari di MAXstream, termasuk dengan langganan HOOQ dan Bonus konten lainnya seperti Vidio, Viu, IFLIX, atau klikFilm.

Produk Gigamax mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 149 ribu, untuk 1-12 GB main Quota, 5-30 GB Maxstream kuota, langganan HOOQ dan Bonus langganan Vidio, VIU, IFLIX, dan KlikFilm.

Ada juga MAXstream HBO GO, yakni menyediakan ribuan film Hollywood, Original Series HBO, yang dapat memberikan hiburan lengkap bagi pecinta film, serial seperti game og thrones, chernobyl hingga westworld hadir di MAXstream. Pelanggan dapat menikmati tayangan HBO GO di Maxstream versi 1.5.0

Bahkan bagi anda yang tak bisa menggunakan aplikasi MAXstream untuk menikmati promo-promo di atas di HP, sekarang ini MAXstream sudah ada dalam bentuk web. Jadi anda bisa menggunakannya di laptop atau komputer. "Di bulan desember kemarin kita sudah melaunching New MAXstream Web. Jadi buat kalian yang memiliki strorage terbatas atau handphone yang tidak dapat memasang aplikasi maxstream, bisa memanfaatkan keberadaan web mAXstream ini segera," ungkapnya. Tapi jangan lupa Update aplikasi MAXstream kamu ke versi 1.5.0 yang tersedia di play store dan App store (tsel.me/maxstream). (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: