Funfest: Tahun Baru, Semangat Baru, Mobil Baru

Funfest: Tahun Baru, Semangat Baru, Mobil Baru

*Nasmoco Pekalongan

DINNER - Suasana hangat dinner Nasmoco Pekalongan dengan para Costumer di Hotel Santika Pekalongan, Kamis (16/1).

PEKALONGAN - Adakan gala dinner di Hotel Santika Pekalongan, Kamis (16/1), pihak Nasmoco Pekalongan ajak customer tahu produk Nasmoco lebih dalam.

Kegiatan gathering bareng customer ini rutin dilakukan pihak Nasmoco Pekalongan tiap bulanya. Berkonsep santap malam bersama sambil berbincang santai, semakin mempererat suasana silaturahmi pihak Nasmoco dengan para customer.

Branch Manager Nasmoco Pekalongan, Raymond Aryadi, menuturkan gathering atau gala dinner Nasmoco Pekalongan ini bertujuan untuk menggali lebih dalam kebutuhan calon costumer. "Jadi ini yang kita undang adalah calon-calon customer yang mau membeli produk dari Toyota," jelasnya.

Kata dia, pada kesempatan ini juga pihaknya memfasilitasi customer untuk bertemu langsung dengan Marketing Nasmoco Pekalongan. "Disini juga ada teman-teman leasing, sehingga nanti customer bisa langsung berinteraksi. Mungkin mau tahu tentang hitungan kreditnya, kemudian berapa DPnya, atau angsurannya. Kalau perlu bisa langsung keluar persetujuan untuk kredit atau mungkin bisa juga langsung approvel. Arahnya kesana. Jadi semuanya kita kumpulkan," jelasnya.

Substansi setiap kali gathering lanjut dia lebih pada silaturahmi, saling mengenal, jadi tidak sekedar tuntutan langsung beli. "Mungkin kita jelaskan juga, seandainya nanti costumer itu jadi membeli Toyota, pasti yang dituntut adalah pelayanan after servicenya. Nah kita jelaskan juga bahwa di Nasmoco Pekalongan itu akan membackup selama 24 jam, apabila ada customer yang mengalami gangguan atau kerusakan atau mungkin ada sesuatu hal yang sekiranya perlu bantuan kita. Dan teknisi kita akan meluncur selama 24 jam itu. Selama masih diarea Pekalongan raya," paparnya.

Dia juga menuturkan bahwa tugas pengelola memang melayani, karena customer ini sudah memberikan kewajibannya. "Nah kita harus memberikan haknya customer untuk mendapat pelayanan yang maksimal," imbuhnya.

Orang nomor 1 di Nasmoco Pekalongan itu mengatakan bahwa gathering yang sering diadakan setiap bulan oleh Nasmoco itu memberi efek yang signifikan bagi peningkatan penjualan Toyota. Apalagi acaranya dilakukan di malam hari sambil santap malam.

"Kita bisa ketemu langsung customer. Kalau malam hari kita adakan, dia lebih nyantai, lebih nyaman kemudian bisa mengajak keluarganya juga. Sekalian untuk makan malam dengan rekan-rekan kita sekalian. Daripada siang kan masih pada sibuk kerja. Karena beli mobil ini kan nggak langsung, mesti tanya keluarga dulu, ada suami, istri, anak, kan bisa kumpul bareng sehingga bisa langsung diputuskan," paparnya.

Di tempat yang sama, Raka, PIC acara mngungkapkan bahwa gathering itu hendak mengenalkan dan meyakinkan kembali para costumer dan calon costumer tentang promo-promo apa saja di bulan Januari 2020. "Ada promo Funfest tahun Baru, semangat baru, mobil baru," ungkapnya.

Selain diskon, pembelian setiap unit Toyota di Pekalongan ini khususnya di Januari 2020, juga akan mendapatkan program-program spektakuler, dan bunga ringan, juga ada Lucky Draw. "Itu ada hadiah lucky draw. Lucky draw itu ada undian hadiah 10 Toyota Calya, 10 Innova Venturer, 20 Apple Whach seri 4, itu diundi khusus pembelian di bulan Januari ini," jelasnya. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: