Om Wiwik Hibur Pengunjung Hotel Santika Pekalongan dengan Senandung Iwan Fals

Om Wiwik Hibur Pengunjung Hotel Santika Pekalongan dengan Senandung Iwan Fals

LIVE MUSIK - Om Wiwik dan Pengunjung sedang berduet menyanyikan lagu Iwan Fals.

KOTA PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan yang setiap hari selasa malam mengadakan live musik kali ini menghadirkan Senandung Iwan Fals bersama Om Wiwik di Megono Restaurant, selasa (26/3/2019).

Om Wiwik (42) adalah warga pekalongan yang bekerja sebagai tambal ban dan juga selalu menyanyikan dan mempopulerkan lagu-lagu Iwan Fals ditemani gitar kesayangan dan harmonikanya.

"Lewat lagu-lagu iwan fals saya ingin menyampaikan pesan edukasi lewat musik dan setiap orang bisa menikmati musik yang saya mainkan." ujarnya.

Om Wiwik juga Salah satu pendiri Oi Pekalongan dan Fals Mania Pekalongan sebagai pembina, selain itu om wiwik juga sering tampil saat diundang untuk mengisi acara hajatan pernikahan atau acara musik di kampung. Kelebihan om wiwik adalah dia bisa menghafal dan menyanyikan semua lagu iwan fals dari A-Z, yang jika dirata2 lebih dari seribu lagu dari iwan fals.

Ika Novias, PR Hotel Santika Pekalongan menjelaskan "Diundangnya om wiwik untuk perform di live music santika pekalongan bertujuan agar mengapresiasi musisi lokal untuk perform dan menghibur tamu hotel serta masyarakat umum juga penikmat musik khususnya Fals Mania Pekalongan." ucapnya.

Biasanya setiap acara live musik di hotel santika pekalongan performnya sebuah band lokal, kali ini kami ingin menyajikan suasana berbeda dengan mempersembahkan perform akustik dan solo dari om wiwik.

"Kami pengen agar acara selasa malam live musik kami tidak monoton, ada rotasi dari yang biasanya tampil band-band lokal untuk diselingi akustik atau solo, karena saya lihat om wiwik itu orangnya menarik dan juga penggemar fals mania juga banyak di pekalongan." lanjutnya.

Untuk menikmati live musik di hotel santika pekalongan ini para pengunjung bisa datang langsung ke megono restaurant dan hanya perlu pesan makanan dan miniman saja, dan juga disetiap acara ada promo-promo tertentu yang bisa dinikmati para pengunjung seperti Buy 1 food get 1 beverage. Untuk info reservation bisa hubungi Office: 0818 0446 0600, ayo datang ke live musik selasa malam di hotel santika pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: