Gencar Promosi, Pilihan DP dan Angsuran Terjangkau

Gencar Promosi, Pilihan DP dan Angsuran Terjangkau

*Astra Motor Wonopringgo

ASTRA MOTOR- Pilihan sepeda motor Honda dengan tawaran DP dan angsuran terjangkau, Jumat (22/11).

WONOPRINGGO - Astra Motor Wonopringgo selaku agen motor Honda, optimis di akhir tahun ini akan meningkatkan penjualan sepeda motornya. Dengan gencar promosi serta program promo menarik tiap bulanya.

Seperti yang diungkap sales marketing Astra Motor Wonopringgo disela-sela promosinya, Arif, kepada Radar, Jumat (22/11). "Bulan November ini Astra Motor tengah gencar promo menarik, dimana ragam pilihan produk Honda dengan DP serta angsuran yang terjangkau," ungkapnya.

Arif juga menjelaskan masih dengan produk favorit bulan ini dipegang Honda Genio, dimana khusus bulan ini ada penawaran terbaiknya DP Rp800 ribu dengan angsuran Rp700 ribuan."Di Astra Motor Wonopringgo masih dominan dicari konsumen Honda Genio," katanya.

Tidak hanya produk terbaru Honda saja yang menawarkan promonya, ada pilihan lain seperti Beat Series dengan DP Rp800 ribu angsuran Rp700 ribuan.

Jika bosan dengan Matic, anda juga bisa menjajal harga promo dari varian manual seperti Revo Fit, Revo X serta berbagai merek Supra mulai dari Supra SW, Supra CW, Supra GTR Sporti dan Supra GTR Exclusif. Dengan DP mulai dari Rp500 ribu - Rp1.400.000 dan angsuran mulai dari Rp636 ribu Rp900 ribuan.

Bagi anda pecinta motor Sports, honda juga menyediakan promo untuk CBR 150 R STD dengan DP Rp2,6 juta dengan angsuran Rp1,4 juta. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: