Hadir di Pekalongan, Martabak Gajah Mada 57 Diserbu Pengunjung

Hadir di Pekalongan, Martabak Gajah Mada 57 Diserbu Pengunjung

PEKALONGAN - Martabak Gajah Mada 57 Group yang berpusat di Gajah Mada Semarang kini hadir di Pekalongan, tepatnya di Jl. Dr. Wahidin No. 30A Noyontaan Pekalongan.

Martabak Gajah Mada 57 Pekalongan dimiliki oleh beberapa Owner, salah satunya Steve yang mengatakan bahwa pembukaan outlet di Pekalongan ini merupakan yang pertama kali dan baru satu-satunya di Pekalongan.

"Hari ini kita mulai Grand Opening mulai pukul 15.00 WIB dan respon pengunjung sangat antusias sekali," ujarnya.

Dalam Grand Opening tersebut juga ada promo khusus yakni beli martabak manis atau asin varian apa saja bonus 1 martabak tipker gratis.

"Iya, kita ada promo gratis Martabak Tipker, promo ini berlaku sampai 7 hari kedepan atau sampai tanggal 22 Februari 2021," jelasnya.

Untuk menu sendiri ada Martabak Telur, Martabak Klasik, Martabak Pandan, Martabak Pisang dan Martabak Tipker.

"Menu special kami untuk Martabak Telur tentunya daging dan sayurnya yang banyak sehingga lebih tebal ditambahkan topping mozarella diatasnya, untuk Martabak Manis yakni kombinasi 6 rasa dengan topping coklat, kacang, keju, nutela, ovomaltine dan toblerone," terangnya.

Steve berharap bahwa dengan hadirnya Martabak Gajah Mada 57 di Pekalongan bisa memenuhi harapan masyarakat Pekalongan yang ingin menikmati Martabak Gajah Mada 57 agar lebih dekat.

"Target dalam Grand Opening kali ini semoga bisa sampai lebih dari 200 porsi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: