Hotel Santika Pekalongan Mematikan Lampu 1 Jam demi Earth Hour

Hotel Santika Pekalongan Mematikan Lampu 1 Jam demi Earth Hour

MEMPERINGATI - Karyawan dan Tamu Hotel Santika Pekalongan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour.

KOTA PEKALONGAN - Earth Hour atau kegiatan mematikan lampu selama 1 jam merupakan kegiatan global yang diadakan oleh World Wide for Nature (WWF) pada sabtu terakhir bulan maret setiap tahunnya. Hotel Santika Pekalongan Sendiri setiap tahunnya juga ikut berpartisipasi untuk menyelamatkan bumi dari kerusakan. Puncak acara tersebut dipusatkan di pool hotel santika pekalongan, sabtu (30/3/2019).

Acara mematikan lampu selama 1 jam sendiri dilakukan pukul 20.30 sampai 21.30 WIB serta mengganti penerangan cahaya dengan lilin dan dinyalakan secara estafet yang kemudian membentuk angka 60+, setelah lilin sudah menyala ada special performance musik akustik dari karyawan santika pekalongan team.

"Setiap tahun hotel santika pekalongan selalu berpartisipasi dalam acara earth hour dengan harapan agar kita terutama diri sendiri bisa menjaga bumi kita dari kerusakan serta merupakan bentuk saving energy karena mengingatkan kita agar tidak terlalu berlebihan untuk menggunakan energy yang ada dibumi." terang Ika Novias, PR Hotel Santika Pekalongan.

Selain hotel santika pekalongan sendiri, tamu hotel juga diberitahu jika berkenan untuk ikut berpartisipasi untuk mematikan lampu didalam kamar hotel, tidak mewajibkan tapi mengajak. Tamu hotel yang ingin berpartisipasi dan menikmati penampilan musik akustik juga dipersilahkan untuk bisa hadir di pool karena acara difokuskan ditempat itu.

"Untuk performance sendiri kami tidak mengundang band atau grup musik dari luar, kami lebih memberikan kesempatan kepada karyawan hotel santika pekalongan untuk berunjuk gigi menampilkan bakat-bakat mereka agar bisa menghibur tamu hotel." lanjutnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: