Hunian Syariah, Jadi Pilihan Rumah Masa Kini

Hunian Syariah, Jadi Pilihan Rumah Masa Kini

LAYANAN - Nampak marketing Safaras Residence tengaj melayani konsumen yang datang ke kantor pemasaran setempat.

Perumahan Syariah Safaras Residence Kulu

Pengen rumah tanpa harus terlibat Bank, kini hadir konsep hunian syariah tanpa bank, tanpa bunga, tanpa BI checking dan paling utama dijamin Non Riba. Safaras Residence solusi pilihan rumah masa depan, berkonsep syariah yang aman dan nyaman jadi tujuan, Sabtu (22/9).

Hunian Safaras residence bisa jadi solusi bagi masyarakat yang ingin membeli rumah baik cash maupun kredit tanpa khawatir terlibat Riba. Berlokasi di Kulu, Karanganyar, Kajen. Hunian berada dilokasi strategis dekat dengan layanan pendidikan, pasar tradisional hingga pusat pemerintahan kabupaten pula.

"Letak lokasi juga nantinya dekat dengan pembangunan akademi kepolisian (Akpol Jateng) jadi cocok strategis jadi pilihan rumah masa depan anda yang syariah," tutur Marketing setempat, Ibnu, kepada Radar.

Dikatakan Ibnu, hunian ini dalam proses pre laounching dan rencana akan dibangun serentak rumah sekitar 5 hingga 6 unit pertama. "Kami upayakan pembangunan 5-6 unit pertama nanti akan mendapatkan promo kisaran Rp20 juta bagi calon pembeli pertamanya," tambahnya.

Berbicara tipe, Safaras Residence menyediakan beberapa tipe diantaranya ada tipe 55/90 dengan harga Rp350 juta ditambah cashback Rp20 juta untuk promo bulan September ini. Sedangkan, Tipe 36/70 dengan harga Rp180 juta serta ada pula tipe 27/65 harga Rp140.000.000. "Calon konsumen cukup booking fee dengan nominal Rp2 juta saja," tuturnya.

Berkonsep hunian syariah tentunya Safaras residence bisa jadi pilihan hunian masa depan yang bagus sesuai tuntunan syariah dan tentunya lebih fleksibel prosesnya. Dengan sistem syariah pula calon konsumen aman tidak akan takut di sita ataupun terkena denda, karena ini yang dilarang syariah.
.
"Proses pembayaran langsung dengan developer tanpa bank jadi tidak takut di denda atau disita, lebih aman, nyaman serta tenang tanpa rasa khawatir dapetin rumah impiannya," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: