Surprise Sale 90%, 3Second Family Store Pekalongan Diserbu Pengunjung

Surprise Sale 90%, 3Second Family Store Pekalongan Diserbu Pengunjung

PEKALONGAN - 3second Family Store Pekalongan yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 293 Pringlangu menghadirkan promo Surprise Sale 90%. Sehingga banyak warga Pekalongan yang antri dari pagi untuk mendapatkan voucher 90% tersebut, Sabtu (20/8/2022).

Head of Promotion 3second Dadang Sofian menjelaskan selain ada Program Surprise Sale, juga ada syukuran perluasan toko yang lebih besar.

"Kini, 3second Family Store semakin luas tempatnya sehingga memberikan kenyamanan dan opsi pilihan lebih banyak ke pengunjung," ucapnya.

Untuk Surprise Sale, Dadang menjelaskan ada voucher 90% untuk pengunjung yang antri dari No 1 - 10, voucher 70% dengan no antrian 11 - 40 dan voucher 50% dengan nomor antrian 41 - 200.

"Voucher tersebut bisa digunankan untuk semua produk / all items dengan maksimal 2 items per voucher," jelasnya.

Kemudian ada juga promo merdeka 17 + 8 dimana pengunjung akan mendapatkan total diskon 25%.

Dan tidak kalah penting, ada Photo Challenge dimana syarat mengikuti tersebut harus foto di 3second Family Store Pekalongan kemudian diupload di medsos dan follow IG 3Second serta 3Second Family Store Pekalongan. Ada hadiah jutaan rupiah.

"Untuk hadiah photo challenge juara 1 mendapatkan Rp 1 juta, juara 2 Rp 500 ribu, juara 3 Rp 250 ribu dan juara favorit Rp 100 ribu untuk 7 orang," terangnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung yang datang paling awal Deny (28) warga Noyontaan Kota Pekalongan mengaku sampai rela tidak tidur dan datang paling awal jam 4 pagi untuk mendapatkan antrian no 1 - 10.

"Saya senang sekali perjuangan saya terbayarkan, saya dapat antrian no 1 dan keinginan untuk membeli sepatu akhirnya terwujud," tukasnya.

Deny juga mengikuti photo challenge agar bisa mendapatkan hadiah untuk berbelanja lagi di 3second Family Store Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: