Wisata Kuliner di Jakarta Asyiknya Dimana Ya?

Wisata Kuliner di Jakarta Asyiknya Dimana Ya?

Jangan lupa untuk menyantap Mie Ayam Gondangdia, bakmi legendari yang sudah berdiri sejak tahun 1968. Bakminya sangat lezat, lembut di mulut, ditambah topping potongan jamur dan ayam yang gurih dibalut dengan bumbu pilihan. Menyantap bakmi keriting dengan tambahan pangsit goreng atau pangsit rebus sangat menggugah selera.

Sabang

Bagi Anda yang menyukai wisata kuliner kaki lima, lokasi satu ini tak boleh dilewatkan. Anda harus berkunjung ke jalan Sabang, pada malam hari. Di lokasi tersebut ada sangat beragam pedagang makanan yang bisa Anda temui.

Mulai dari makanan-makanan berat seperti ayam bakar, ayam goreng, nasi goreng, dan sebagainya. Tak hanya itu, kudapan-kudapan seperti martabak juga bisa Anda temui. Kemudian, beragam coffee shop juga bisa Anda kunjungi saat mencoba wisata kuliner di kawasan Sabang.

Itulah referensi beberapa spot kuliner asyik di Jakarta yang wajib Anda kunjungi. Untuk bepergian ke Jakarta, Anda bisa memesan tiket kereta Semarang Jakarta di Traveloka dengan mudah. Biasanya ada sekitar 4 perjalanan kereta rute Semarang Jakarta setiap harinya. Yuk, wisata kuliner di Jakarta naik Kereta Api!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: