Gangguan Kamtibmas di Bojong Peringkat Kedua

Gangguan Kamtibmas di Bojong Peringkat Kedua

JUMAT CURHAT - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menggelar Jumat Curhat di Kecamatan Bojong, Jumat (27/1/2023).--

**Serambinya Kabupaten Pekalongan

 

BOJONG - Kecamatan BOJONG, salah satu kecamatan di Kabupaten Pekalongan, dinamikanya kian menggeliat. Dengan adanya exit tol di BOJONG, Kecamatan BOJONG jadi serambinya Kabupaten Pekalongan. Namun seiring dengan itu, gangguan kamtibmas di kecamatan ini juga kian meningkat. Berdasarkan data di Polres Pekalongan, gangguan kamtibmas di kecamatan ini nomor dua setelah Kecamatan Kedungwuni.

 

Untuk mendapatkan masukan, kritik, dan saran, Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menggelar Jumat Curhat di Kecamatan Bojong, Jumat (27/1/2023). Jumat Curhat dilaksanakan di Aula Kecamatan Bojong.

 

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, Waka Polres Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsy, Kabagren Kompol Kalung Muktiana, Kasat Intelkam AKP Adam Teguh A, Kasat Binmas AKP Qurotul 'Aini, Camat Bojong Farid Abdul Khakim, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, Danramil Bojong Kapten Inf Wiyoto, kepala desa se-Kecamatan Bojong, serta perwakilan toga, tomas dan toda Kecamatan Bojong.

 

Camat Bojong Farid Abdul Khakim, menyampaikan, dengan kedatangan Kapolres kali ini melalui Jumat Curhat diharapkan situasi kambtibmas di wilayah Bojong menjadi lebih baik.

 

“Perlu diketahui, bahwa Kecamatan Bojong menjadi serambinya Pekalongan dengan adanya exit tol dan aktivitas masyarakat makin meningkat. Kami mewakili masyarakat Bojong supaya bisa menyampaikan unek-unek, sehingga bisa bermanfaat untuk Bojong kedepan,” ujarnya.

 

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, mengungkapkan, Jumat Curhat merupakan sarana yang dibangun untuk komunikasi antara Polri dan masyarakat. “Kita tidak bisa hidup tanpa dukungan masyarakat. Silahkan berikan masukan apa yang perlu kami benahi dan hal-hal yang perlu kita tindak lanjuti,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: