Syekh Aun: Khidmah kepada Guru, Ulama, dan Sholihin Akan Bawa Keberkahan

Syekh Aun: Khidmah kepada Guru, Ulama, dan Sholihin Akan Bawa Keberkahan

Syekh Aun Al Quddumi dari Yordania saat memberikan ceramah di depan ribuan jemaah yang menghadiri majelis dzikis dan pengajian rutin Jumat Kliwon bersama Habib Luthfi di Kanzus Sholawat, Jalan Dr Wahidin, Kota Pekalongan, Jumat (3/2/2023).--

Menutup ceramahnya, Syekh Aun mendoakan agar Habib Luthfi senantiasa diberikan kesehatan dan juga dipanjangkan dan diberkahi umurnya.

 

Syekh Aun Al Qaddumi datang ke Pekalongan bersama sejumlah ulama sufi dari luar negeri lainnya. Mereka antara lain Syekh Mohammad Syahumi al-Idrisi (Mursyid Thariqah Sadziliyah dan Idrisiyah dari Libya); Syekh Riyadh Bazo (Wakil Mufti Lebanon); Syekh Muhammad Maghroby (Mufti Brazil); Syekh Muhammad Al-Hallah dari Lebanon; dan Habib Zaid bin Abdurrohman bin Yahya. 

 

Para ulama tersebut menghadiri rapat persiapan Multaqa Sufi Sedunia tahun 2023. Rapat diselenggarakan di Hotel Santika Pekalongan selama dua hari, Selasa-Rabu, 1–2 Februari 2023, bersama Rais Aam Idarah Aliyah JATMAN Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan beberapa pengurus JATMAN lainnya. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: