Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih

Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih

--

Memasuki bulan Februari lebih tepatnya pada tanggal 14 Februari, ada perayaan Valentine, yaitu hari kasih sayang. Pada perayaan ini biasanya orang-orang saling memberi hadiah dan ucapan sayang satu sama lain. Banyak bunga valentine lengkap yang dijual untuk diberikan kepada orang terkasih.

Banyak hal bisa Anda jadikan kado atau hadiah untuk orang-orang tersayang. Dengan memberikan hadiah, tentu hubungan akan menjadi semakin erat dan harmonis. Maka dari itu, kali ini akan dibahas lebih lengkap mengenai rekomendasi hadiah valentine.

Rekomendasi Hadiah Valentine

Untuk Anda yang ingin merayakan hari valentine, sebaiknya persiapkan hadiah Anda untuk diberikan kepada kekasih, sahabat, orang tua, atau kerabat lainnya dengan hadiah yang berkesan. Berikut merupakan rekomendasi kado yang bisa dijadikan hadiah valentine.

1. Bunga dan Cokelat

Bunga dan cokelat sudah sangat umum dijadikan hadiah dalam acara apapun. Mulai dari tunangan, acara wisuda, pernikahan, dan lain sebagainya. Bunga memiliki simbol cinta dan kasih sayang, sementara cokelat menggambarkan perasaan cinta yang hangat. 

Cokelat dan bunga memang sangat cocok dipadukan menjadi satu sebagai hadiah. Apalagi saat ini sudah banyak kreasi bunga dan cokelat untuk tampilan yang unik, kreatif, cantik, dan tentunya memiliki nuansa romantis.

2. Boneka

Rekomendasi selanjutnya adalah boneka. Boneka umumnya disukai oleh anak-anak, namun wanita dewasa juga banyak yang masih sangat menyukai boneka. Apalagi boneka sekarang sudah lebih bervariasi, tidak membosankan, dan juga tidak terkesan norak.

Anda bisa memberikan boneka teddy bear yang lucu dan menggemaskan kepada kekasih Anda. Anda juga bisa menyelipkan sepucuk surat kecil dengan kalimat romantis yang membara. Tetapi, pastikan Anda memilih jenis boneka yang benar-benar disukai pasangan Anda. 

3. Buket Makanan Ringan

Selain cokelat, bunga, atau boneka, Anda juga bisa memberi buket makanan kepada orang terkasih Anda. Buket makanan memang sangat umum diberikan kepada orang pada acara-acara tertentu. Namun, pada saat valentine, Anda juga bisa menjadikan buket makanan sebagai hadiah.

Anda bisa menentukan jenis makanan ringan apa saja yang disukai oleh orang yang akan Anda berikan hadiah. Sebagai referensi, biasanya buket makanan ringan terdiri dari keripik, wafer, biskuit, stik cokelat, susu, soda, dan sebagainya.

4. Buket Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: