Ungkap Kasus Perampokan Juragan Batik, Tim Cakra Diganjar Reward

Ungkap Kasus Perampokan Juragan Batik, Tim Cakra Diganjar Reward

REWARD - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga saat menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolres Pekalongan Kota kepada Aipda Bagus Robbani dan beberapa anggota lainnya, dalam Apel Sinergitas TNI-Polri di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Se-Wahyu Hidayat-

 

KOTA - Beberapa anggota Polres Pekalongan Kota menerima reward atau penghargaan dari Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi karena dinilai menunjukkan kinerja dan melaksanakan tugas dengan baik.

 

Reward tersebut diserahkan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, didampingi Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKBP Supandi, pada Apel Sinergitas TNI-Polri di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Senin (20/2/2023).

 

Tercatat ada lima orang perwakilan anggota Polres Pekalongan Kota yang menerima penghargaan. Termasuk, satu orang anggota TNI yakni Babinsa Koramil Pekalongan Utara Kodim 0710/Pekalongan Serka Alosius Jawa.

 

Lima orang anggota Polres Pekalongan Kota tersebut mewakili beberapa rekannya yang juga diganjar penghargaan berupa piagam. Total ada 15 anggota Polres Pekalongan Kota yang menerima penghargaan.

 

Salah satu perwakilan personel Polres Pekalongan Kota penerima reward adalah Aipda Bagus Robbani Fadil, Banit Reskrim Polres Pekalongan Kota, yang juga merupakan Kanit Tim Cakra Resmob Polres Pekalongan Kota.

 

Aipda Bagus mewakili rekan-rekannya sesama anggota Tim Cakra sebagai penerima reward. Tim Cakra menerima reward karena belum lama ini telah berhasil mengungkap sederet kasus.

 

Salah satu kasus menonjol yang berhasil diungkap adalah kasus perampokan terhadap seorang juragan batik di Pekalongan bernama H Khumaidun alias H Madong yang terjadi pada 21 Januari lalu. Akibat perampokan ini, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: