Polres Tangkap 5 Pengedar Sabu, Barang Bukti 13,12 Gram

Polres Tangkap 5 Pengedar Sabu, Barang Bukti 13,12 Gram

UNGKAP NARKOBA - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi didampingi Kasat Narkoba AKP Budi Prayitno dan Kasi Humas Iptu Purno Utomo menunjukkan barang bukti ungkap kasus narkoba hasil Operasi Bersinar Candi 2023, Selasa (4/4/2023).-Wahyu Hidayat-

*) Operasi Bersinar Candi 2023

 

 

KOTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Pekalongan Kota mengungkap empat kasus peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Kota Pekalongan selama Operasi Bersinar Candi tahun 2023 yang berlangsung dari 9 sampai 28 Maret 2028.

 

Dari empat kasus yang diungkap ini, ada lima orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu yang ditangkap, dengan barang bukti sabu mencapai 13,12 gram.

 

Dalam konferensi pers di mapolres setempat, Selasa (4/4/2023), Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi mengatakan selama Operasi Bersinar Candi 2023 yang berlangsung selama 20 hari, pengungkapan kasus yang dilakukan Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota sudah melebihi target dari Polda.

 

"Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota selama Operasi Bersinar Candi 2023 berhasil melakukan pengungkapan kasus sebanyak empat LP, tersangka terdiri dari lima orang. Barang bukti semuanya jenis sabu," kata Kapolres.

 

"Target dari Polda adalah tiga TO, sedangkan Polres Pekalongan Kota berhasil mengungkap empat. Satu di antaranya adalah non-TO," imbuh Kapolres, didampingi Kasat Narkoba AKP Budi Prayitno dan Kasi Humas Iptu Purno Utomo.

 

Kapolres menambahkan, para tersangka yang ditangkap itu diduga merupakan pengedar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: