Sederet Brand Mobil Tawarkan Promo Ramadhan

Sederet Brand Mobil Tawarkan Promo Ramadhan

PAMERAN - Deretan pameran otomotif yang yang berlangsung di lantai dasar Plaza Pekalongan, (18/1/2023).-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

*Pameran Otomotif Plaza

 

PEKALONGAN - Untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang berkunjung di area Mall Plaza Pekalongan tidak salahnya mengunjungi stand pameran otomotif yang tengah digelar di lantai dasar Mall tersebut.

 

Bertajuk spesial pameran otomotif yang dihadirkan pihak Indo Gallery dengan menggandeng sederet brand dealer mobil ternama di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

 

"Ada spesial pameran mobil mulai mulai dari Honda Pekalongan Motor. Kemudian diikuti dealer Toyota Nasmoco serta dealer Hyundai Batang hadir disana," terang pihak EO setempat, Nurul.

 

Nampak diantaranya dealer Hyundai Batang dengan turut mendisplay kendaraan tearnyar mereka yakni Hyundai Stargazer. "Hyundai sendiri pameran sejak tanggal 3 hingga 9 April 2023 mendatang," lanjutnya.

 

Dimana dikutip dari keterangan marketing Hyundai setempat, Rian bahwa Hyundai hadir dengan program promo spesial ramadhan.

 

Dengan memberikan promo spesial untuk pembelian Hyundai Stargazer. Konsumen akan mendapatkan penawaran berupa free angsuran hingga 3 bulan. Bahkan aada juga angsuran ringan mulai mulai dari Rp3 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: