Kerjasama Orang Tua Siswa Jadi Support Sistem Prestasi Siswa

Kerjasama Orang Tua Siswa Jadi Support Sistem Prestasi Siswa

BELAJAR - Kegiatan belajar mengajar siswa MI NU Buaran.-Malekha-

 

KOTA – Menjadi sekolah yang menjaga kualitas prestasi para siswanya, tentunya tidak mudah. Dibutuhkan kerja keras dari semua pihak, sistem pendidikan yang mendukung serta orang tua siswa yang kooperatif. Hal inilah yang terus dilakukan MINU Buaran untuk berproses menjadi lebih baik, Senin (9/1/2023). 

 

Sebagaimana yang disampaikan Guru MINU Buaran Yulinda Karimah bahwa sekolah ini tidak hanya dikenal sebagai sekolah dengan segudang prestasi. Namun juga sekolah yang mampu mengantarkan putra-putrinya meraih cita-cita mereka secara totalitas.

 

Dalam setiap perbekalan siswa dalam menempuh kejuaraan, tak segan-segan pihak sekolah memanggil pelatih profesional untuk mendapatkan hasil maksimal. Karena menurutnya proses meraih sebuah prestasi membutuhkan keseriusan dan kesungguhan dari orang-orang yang terlibat.

 

Ditambahkan, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka dibutuhkan usaha yang maksimal. Ini adalah bagian dari usaha MINU Buaran untuk memperoleh hasil terbaik.

 

“Kalau kami ya dalam melatih siswa tidak menggantungkan kepada guru. Kami lebih memilih siswa untuk dilatih orang profesional agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, tidak masalah mengeluarkan biaya lebih yang penting anak-anak kami bisa tersalurkan dengan baik potensinya,” ungkap wanita yang pernah menjabat sebagai Kepala sekolah ini.

 

Intensitas latihan dan pemilihan bibit siswa berprestasi pun menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan di setiap ajang. Karena MINU Buaran mempunyai berbagai macam kegiatan ekstra lengkap yang menjadi cikal bakal siswa berprestasi.

 

“Berbagai macam ekstra selain menjadi menjadi wadah para siswa untuk menyalurkan bakat minatnya. Namun juga menjadi fasilitas bagi para atlet untuk latihan serta pemilihan bibit unggul,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: