Bus Pariwisata dari Tangerang Jatuh ke Sungai di Objek Wisata Guci Tegal

Bus Pariwisata dari Tangerang Jatuh ke Sungai di Objek Wisata Guci Tegal

Bus Pariwisata yang mengangkut rombongan ziarah ini jatuh ke sungai di objek wisata Guci, Kabupaten Tegal, Minggu 7 Mei 2023.-istimewa -Screenshot

*Angkut Rombongan Hendak ke Pekalongan 

TEGAL – Bus pariwisata yang mengangkut rombongan dari Tangerang mengalami kecelakaan di wilayah Objek Wisata Guci Kabupaten Tegal, Minggu 7 Mei 2023.

Bus Duta Wisata terjatuh ke sungai yang lokasinya berada tak jauh dari Wahana Wisata Asfana Guci dengan posisi miring, yaitu sisi kanan berada di bawah.

Baca juga : Tiga Bus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Perempatan Wiradesa

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bus mengangkut rombongan ziarah dari Tangerang dengan tujuan Cirebon, Pemalang dan Guci. Sebelum kejadian, bus akan bertolak menuju ke Pekalongan.

Menurut saksi mata, bus berjalan menurun dari parkiran atas, hingga akhirnya jatuh ke sungai.

"Bus dari parkiran, jalan menurun hingga akhirnya terjatuh ke sungai. Para penumpang sendiri sempat teriak minta tolong, dan warga yang berada di sekitar lokasi langsung berlarian untuk memberikan pertolongan," ungkap salah seorang pedagang, Alwi pada awak media, Minggu 7 Mei 2023.

 

Berita Lainnya : Beredar Video Detik-detik Kecelakaan di Guci, Bus Sempat Terbalik saat Jatuh ke Sungai

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha mengevakuasi korban dari dalam bus. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jumlah korban, baik luka maupun kemungkinan adanya korban jiwa. (dwh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: