Beredar Video Detik-detik Kecelakaan di Guci, Bus Sempat Terbalik saat Jatuh ke Sungai

Beredar Video Detik-detik Kecelakaan di Guci, Bus Sempat Terbalik saat Jatuh ke Sungai

Bus pariwisata ini sempat terguling saat jatuh ke suydi objek wisata Guci Kabupaten Tegal, Minggu 7 Mei 2023.-istimewa-Screenshot

*Bus Sempat Melaju Tak Terkendali 

TEGAL - Detik-detik kecelakaan jatuhnya bus pariwisata ke sungai di objek Wisata Guci, Kabupaten Tegal, terekam kamera ponsel milik warga yang berada  disekitar lokasi kejadian.

Pada video yang beredar di media sosial tersebut, nampak bus pariwisata Duta Wisata yang berwarna merah meluncur pelan melewati jalan yang kondisinya menurun.

Baca juga : Bus Pariwisata dari Tangerang Jatuh ke Sungai di Objek Wisata Guci Tegal 

Video berdurasi 20 detik tersebut juga menunjukkan saat bus melaju tak terkendali ke arah kiri, hingga akhirnya mengarah dan jatuh ke sungai tak jauh dari jembatan

Bus sempat terbalik, sebelum akhirnya badan bus berada di aliran sungai dengan kondisi miring dan posisi sisi kanan berada di bagian bawah.

Berita lainnya : Sebelum Jatuh ke Sungai di Guci, Bus Pariwisata Diduga Melaju Tanpa Sopir

Pada video lainnya juga terlihat sejumlah warga terlihat panik, dan berlarian menuju ke lokasi kejadian guna menolong para korban.

Nampak warga bahu membahu berusaha mengeluarkan korban dari dalam bus. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti korban dari kejadian tersebut.

Polisi sendiri telah memasang police line di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan badan bus sendiri telah ditutup menggunakan terpal oleh petugas. Namun sayang hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari petugas.

Sebelumnya diberitakan, bus pariwisata yang mengangkut rombongan dari Tangerang mengalami kecelakaan di wilayah Objek Wisata Guci Kabupaten Tegal, Minggu 7 Mei 2023.

Bus Duta Wisata terjatuh ke sungai yang lokasinya berada tak jauh dari Wahana Wisata Asfana Guci dengan posisi miring, yaitu sisi kanan berada di bawah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bus mengangkut rombongan ziarah dari Tangerang dengan tujuan Cirebon, Pemalang dan Guci. Sebelum kejadian, bus akan bertolak menuju ke Pekalongan.

Menurut saksi mata, bus berjalan menurun dari parkiran atas, hingga akhirnya jatuh ke sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: