Wuling Alves 2023 Berikan Promo DP hingga 20 Jutaan

Wuling Alves 2023 Berikan Promo DP hingga 20 Jutaan

PROMO - Promo wuling alvez 2023 dapatkan DP minim hingga angsuran murah bulan Mei 2023.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Harga Wuling Alvez 2023 terbaru. Dapatkan promo spesial DP hingga 20 persen diberikan bulan Mei 2023 ini.

Hal ini menjadi salah satu program spesial yang diberikan Dealer Wuling AJM Pekalongan. Sebagai salah satu dealer mobil Wuling di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Program spesial dapatkan DP hingga 20 persen di bulan Mei 2023," terang marketing setempat, Didik Irawan.

Lanjut dijelaskan Didik dapatkan juga promo pembelian Wuling Alvez DP minim mulai Rp20 jutaan. "DP mulai Rp20 jutaan dengan cicilan mulai Rp4 jutaan," lanjutnya.

Wuling Alvez menjadi salah satu mobil baru Wuling yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas. Kehadirannya sebagai mobil baru nyatanya mampu memikat hati konsumen.

Salah satu penyebabnya, Wuling Alvez dibanderol dengan harga yang relatif murah dibandingkan kompetitor di segmen SUV compact.

Buat anda yang belum mengetahui, harga Wuling Alvez 2023 dijual dengan tiga pilihan tipe yakni SE, CE, dan EX.

Dikutip dari Dealer Wuling AJM Pekalongan, harga Wuling Alvez SE dibanderol Rp 213.5 juta, CE dijual dengan harga Rp 259.5 juta, serta EX dibanderol Rp 299.5 juta on the road (OTR) Jateng DIY.

Dilihat dari spesifikasi, Wuling Alvez 2023 dibekali mesin 1.500 cc naturally aspirated (NA), serta 4-Silinder inline, DVVT, DOHC.

Kehadiran mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 105 dk di 5.800 rpm dan torsi maksimal 143 Nm di 4.000-4.600 rpm.

Dari tenaga yang dihasilkan mesin tersebut nantinya akan disalurkan ke roda depan (FWD), melalui pilihan transmisi manual 6-percepatan dan CVT.

Dan khusus pada varian tertingginya, yakni Wuling Alvez EX, dibekali dengan teknologi Advance Driving Assist System (ADAS).

ADAS pada Wuling Alvez ini mencakup beberapa fitur diantaranya yakni Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assitance, Traffic Jam Assistance with lane-keeping function, Safe Distance Warning, Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, bahkan Lane Departure Warning.

Tak cukup disini saja, pada Wuling Alvez tipe EX juga telah disematkan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: