Long Weekend Tiba, Ini 7 Wisata Hits Batang yang Cocok untuk Quality Time bersama Keluarga

Long Weekend Tiba, Ini 7 Wisata Hits Batang yang Cocok untuk Quality Time bersama Keluarga

Salah satu objek wisata di Batang yang cocok untuk keluarga.-Novia Rochmawati -

Selain itu juga ada paket out bound dengan bermain di area sawah. Dengan paket open ini anak juga bisa untuk belajar menanam padi di sawah dan melakukan aktivitas lainnya di pedesaan.

Kebun Teh Pagilaran

Yang kepo tentang dunia teh yang ada di batang wajib banget untuk mampir ke sini. Nggak cuma menyajikan Panorama khas kebun teh yang apik, di sini kalian juga bisa belajar tentang seluk-beluk teh. Nah buat kalian ya kepo ingin belajar tentang seluk-beluk teh bisa banget untuk ikut paket Tea Tour. 

Tapi buat kamu yang pengen happy happy aja sambil ber kreasi kalian bisa banget menjelajahi kebun teh di sini. Karena di sini juga ada beberapa spot foto menarik dan juga ada wahana bebek perahu di sungai kecil yang ada di tengah-tengah kebun teh pagilaran. 


--

Bandar Eco Park

Bagi yang suka berenang tempat ini bisa jadi salah satu opsi liburan kamu. Lah kolam renang di sini juga dilengkapi wahana jadi bisa menambah keseruan bagi kamu ataupun keluarga kamu yang ingin berenang di sini. 

Pantai Jodo

Bagi yang Ade di Timur batang boleh banget nih mampir ke pantai yang satu ini. Selain banyak menawarkan jajanan yang enak di pantai ini juga dekat kebun semangka. Jadi kamu bisa piknik di sini dengan menikmati semangka yang segar banget langsung dari petaninya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: