Long Weekend Tiba, Ini 7 Wisata Hits Batang yang Cocok untuk Quality Time bersama Keluarga

Long Weekend Tiba, Ini 7 Wisata Hits Batang yang Cocok untuk Quality Time bersama Keluarga

Salah satu objek wisata di Batang yang cocok untuk keluarga.-Novia Rochmawati -

BATANG, RADARPEKALONGAN - Long weekend sudah tiba saatnya liburan. Nah di libur panjang kali ini cocok banget untuk dimanfaatkan bersama keluarga tercinta. Nah bagi kamu yang ingin berlibur di Batang, Ini dia tujuh rekomendasi wisata yang cocok untuk quality time bersama keluarga. 

Rekomendasi wisata ini pun strategis artinya tempat wisatanya ini gampang ditemukan dan tidak ada di lokasi yang terpencil. Jadi nggak perlu khawatir nyasar karena tempat Wisatanya sudah dikenal banyak orang. 

Baca juga : Ada Tempat Nongkrong Baru di Pekalongan Loh, Bisa Ngopi Di Ketinggian 500 mdpl dengan Panorama City View Kajen

Tak hanya sekedar refreshing di tempat ini rekomendasi ini juga cocok untuk tempat Edukasi anak. Khususnya agar anak lebih mengenal alam sekitarnya, Dan anak juga bisa berinteraksi dengan orang orang yang ada di sekitar mereka. 

Safari Beach Jateng Sigandu

Tiket masuk ke lokasi ini Rp20 Ribu saja. Di sini kamu sudah bisa menikmati nongkrong cantik di beach club pinggir pantai ala Pantai di Jimbaran Bali. Jika kamu ingin mengajak keluarga melihat aneka ragam satwa, kamu bisa menambah biaya Rp30 Ribu untuk bisa berkeliling ke seluruh spot yang ada di Safari Beach Jateng. 

Selain beach klub dan cafe ada mini safari, pertunjukkan lumba-lumba, atraksi anjing dan bird show dan lainnya. Salah satu pengalaman menarik yang ada di sini adalah anak bisa belajar memberikan makanan untuk hewan yang ada di sini. Selain itu anak juga bisa Menunggangi gajah ataupun unta. 

Way Kambang Edu Park

Bagi yang suka banget Selvi tempat high satu ini bisa menjadi rekomendasi tempat wisata selanjutnya. Karena di sini menyajikan spot selfi dari miniatur negara negara dan juga balon udara ala-ala di Cappadocia. Tapi nggak sekadar untuk selfi, sesuai namanya what the pak juga bisa menjadi sarana Edukasi untuk keluarga. Di sini juga ada kolam renang untuk anak juga loh. 

Sikembang Park

Bagi yang gemar wisata di hutan pinus, Sikembang park bisa menjadi opsinya. Tak hanya menawarkan wisata selfi, tapi juga disediakan wahana out bound yang cocok untuk menstimulus perkembangan anak. 

Deswita Pandansari

Yang bosan melihat pemandangan saja tanpa aktivitas boleh banget untuk coba memacu adrenalin di Deswita Pandansari. Benar banget di sini nggak cumang menyajikan view ha sawah pedesaan tapi di sini juga ada wahana Watersport nya. Di sini kalian bisa menjajah river tubing dengan hanya dengan membayar Rp 60 ribuan aja per orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: