Ada yang Baru, Serunya Glamping di Metsa Cabin Cuma Rp300 Ribuan, Dekat Forest Kopi

Ada yang Baru, Serunya Glamping di Metsa Cabin Cuma Rp300 Ribuan, Dekat Forest Kopi

Suasana sejuk dan asri Glamping di Metsa Cabin.-Novia Rochmawati -

BATANG, RADARPEKALONGAN - Wisata Kembanglangit Park dan Forest Kopi menjadi salah satu wisata Favorit di Kabupaten Batang. Namun jika ingin merasakan sensasi berbeda, bisa banget nih untuk mencoba Glamping di sini. 

Yap, sekarang manajemen Forest Kopi sudah menambahkan fasilitas baru Glamping dengan harga di bawah Rp500 Ribuan. Bagi kamu yang tertarik bisa banget nih buat cobain Metsa Cabin

Baca juga : Long Weekend Tiba, Ini 7 Wisata Hits Batang yang Cocok untuk Quality Time bersama Keluarga

Dikutip dari laman Instagram @kurara.forest harga yang dibanderol untuk bermalam di Metsa Cabin ini mulai dari Rp350 Ribu per malam untuk Weekday. Sedangkan jika peak season atau musim liburan harganya dibanderol Rp450 Ribu per malam. 


Glamping di Metsa Cabin.-Novia Rochmawati -

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, dimana terdapat dua bed yang bisa digunakan 2-4 orang loh. Selain itu juga sudah disediakan air mineral, teh, kopi dan juga mie instan. Tak perlu khawatir karena di sini juga ada dapur yang bisa digunakan untuk memasak mie instan. 

Soal kebersihan tak perlu diragukan, karena sudah disediakan toilet yang dilengkapi air hangat terpisah dari cabin. Jangan khawatir, pengunjung juga nantinya akan mendapatkan ameinities loh. 

Berita lainnya: Jadwal Film Bioskop Pekalongan Kamis 2 Juni 2023: Detektif Jaga Jarak hingga Spirit Doll Tayang  Hari Ini

Dengan harga tersebut,  pengunjung juga sudah bisa memasuki area Kembanglangit Park secara gratis. Sekaligus bisa  menikmati segala atraksi yang include dengan harga tiket masuk. Seperti kolam renang, aneka spot Selfi dan Playground. 

Soal makan kamu ga perlu khawatir, karena kamu bisa mendapatkan makanan dari Metsa Kopi ataupun Forest Kopi di jam operasional kafe. Selain itu juga disediakan paket Barbeque dengan harga Rp150 Ribu. Jadi tidak perlu bawa kompor dan aneka peralatan lainnya. Sudah bisa disiapkan dari pengelola Langsung. 

Berita lain : Ada Tempat Nongkrong Baru di Pekalongan Loh, Bisa Ngopi Di Ketinggian 500 mdpl dengan Panorama City View Kajen

Meski berada di daerah pegunungan, kamu nggak perlu khawatir soal urusan sinyal. Karena di sini sudah disediakan WIFI gratis. 

Nah untuk yang ingin menginap disini bisa check in mulai pukul 15.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB ya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: