Sinopsis Kutukan Peti Mati: Film Misterius di Pulau Onrust, Siap Tayang Juli 2023 Mendatang

Sinopsis Kutukan Peti Mati: Film Misterius di Pulau Onrust, Siap Tayang Juli 2023 Mendatang

Film Kutukan Peti Mati -Moviezy.com-

RADARPEKALONGAN- Film baru bergenre  horor-adventure persembahan Balai Pustaka berjudul 'Kutukan Peti Mati' jadi film baru yang segera tayang di bioskop Indonesia mulai 20 Juli 2023 mendatang.

Film karya Irham Acho Bachtiar yang disutradarai oleh film Epen Cupen the Movie, Security Ugal-Ugalan dan Bodyguard Ugal-Ugalan ini siap masuk deretan film horor yang di nanti tahun ini.

Baca juga : Jadwal Film Bioskop Pekalongan Kamis 2 Juni 2023: Detektif Jaga Jarak hingga Spirit Doll Tayang  Hari Ini

Dalam film 'Kutukan Peti Mati' yang ber-genre horror tersebut merupakan kisah cerita yang diangkat dari novel Sarcophagus Onrust karya Astryd Diana Savitri yang telah diterbitkan oleh Penerbit Balai Pustaka pada tahun 2019 lalu.

Diperankan sederet aktor dan aktris ternama selayaknya Yoriko Angeline, Aliff Ali, Donny Damara, Erick Amaral, Cristina Danila, Egy Fedly, Ray Sahetapy, Mathias Muchus hingga Dewi Rezer.

Sinopsis Singkat Kutukan Peti Mati

Film Kutukan Peti Mati mengisahkan Bramanto dan Susan, yang merupakan mahasiswa arkeologi yang tengh menyelesaikan tugas akhir. 

Disini Bram meminta tolong Susan untuk meriset buku milik kekasih Maria van de Velde, yang hilang secara misterius. Dimana buku catatan kuno tersebut merupakan catatan di Pulau Onrust yang telah tersimpan 300 tahun.

Namun dalam meriset buku tersebut, tak sengaja Susan membaca mantra di dalam buku yang telah berhasil disusunnya. 

Dalam Mantra tersebut ternyata membangunkan roh-roh gelap penghuni Pulau Onrust. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Bram dan Susan? Apakah isi buku tersebut? Harap sabar menanti film Kutukan Peti Mati yang digadang bakal tayang Juli mendatang.

Berikut cuplikan video trailer Film Kutukan Peti Mati, dibawah ini.

https://youtu.be/MFeqG39gesw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: